Sukses

6 Potret Pesta Ultah Elvy Sukaesih ke-72, Ajang Reuni Artis Senior yang Tetap Energik: Ada Camelia Malik hingga Yati Octavia

Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih menggelar pesta ulang tahun yang ke-72. Sederet penyanyi dan artis senior memeriahkan perayaan ultah sang Ratu Dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih baru merayakan ulang tahun. Pada tanggal 25 Juni 2023 kemarin, pelantun "Sumpah Benang Emas" genap berusia 72 tahun. Sebuah pesta meriah digelar untuk merayakan bertambahnya usia sang Ratu Dangdut.

Keluarga besar Elvy terlihat hadir dalam acara ini. Nampak Fitria Elvy Sukaesih hadir bareng suami dan anak-anak mereka. Penyanyi dangdut dari berbagai generasi juga terlihat dalam acara itu, sebut saja Camelia Malik, Kristina, Ikke Nurjanah dan Iyeth Bustami.

Beberapa artis senior juga tak ketinggalan. Terlihat aktor Hengky Tornando, Baby Zelvia, Ucy Bing Slamet juga Yati Octavia. Istri Pangky Suwito meluangkan waktu di tengah aktivitasnya syuting Bidadari Surgamu di SCTV. "Setelah ber-bulan2 di Lokassi shooting,. Alhamdullilah bisa silahturahmi menghadiri milad Umi kesayangan yg ke 72 Masya ALLAH berkah usia, Doa terbaik utk Umi @elvy_sukaesih," tulis Yati.

Tak sekadar makan-makan, bintang film Cubit-cubitan juga menghibur tamu dengan suara emasnya. Beberapa tamu juga menyumbangkan lagu seperti Iyeth Bustami. Meski usia mereka tak muda lagi, para artis senior masih tetap energik saat joget bersama. Berikut 6 potret pesta ultah ke-72 Elvy Sukaesih dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keluarga

Elvy Sukaesih tampil memakai outfit biru cerah dalam acara ultahnya. Ia tampak bahagia dikelilingi keluarga tercinta. Nampak pelantun “Tujuh Sumur” pose bareng keluarga anak sulungnya, Fitria Elvy Sukaesih.

3 dari 7 halaman

Kristina

Penyanyi Kristina tampil dengan outfit serba hitam dalam acara ultah Elvy. "Happy Milad Umi sayang @elvy_sukaesih yang ke - 72 Tahun… Barakallahu fii Umrik," tulis pelantun "Jatuh Bangun".

4 dari 7 halaman

Yati Octavia

Artis senior Yati Octavia terlihat begitu menikmati jalannya pesta. Ia berpose bareng Elvy, Kristina dan beberapa artis lain. Sebuah video juga menunjukkan ia asyik berjoget dengan menantu Elvy.

5 dari 7 halaman

Iyeth Bustami

Berbeda dengan penampilannya yang glamor di TV dan panggung, Iyeth Bustami tampil dengan hijab simple saat hadir di acara ultah Elvy. Penyanyi “Laksmana Raja di Laut” juga terlihat menyumbangkan sebuah lagu.

6 dari 7 halaman

Camelia Malik

Adik Ahmad Albar tampak senang hadir di pesta ultah. Camelia mengunggah beberapa potret bersama para tamu. Pelantun “Wakuncar” juga terlihat mendapat suapan kue ultah dari empunya acara.

7 dari 7 halaman

Ikke Nurjanah

Acara ultah Elvy sekaligus jadi ajang reuni para penyanyi dangdut dan artis senior. Tampak Elvy pose bareng Iyeth Bustami, Ucy Bing Slamet, Camelia Malik dan Ikke Nurjanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini