Sukses

Mohon Doa, Ibunda Oki Setiana Dewi Jatuh Sakit Menjelang Wukuf di Arafah

Ibunda Oki Setiana Dewi sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Mekah karena kesehatannya menurun.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi menunaikan ibadah haji tahun ini bersama suami juga ibunya, Yunifah Lismawati. Namun menjelang wukuf di Arafah pada Rabu (28/6/2023) kondisi kesehatan sang ibunda ternyata menurun.

Hal ini disampaikan oleh kakak Ria Ricis itu melalui akun Instagram pribadinya. Karena kondisi ini, sang ibu harus menjalani perawatan di rumah sakit sampai kondisi membaik.

"Qadarullah kemarin Ibu harus masuk ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan," tulis Oki Setiana Dewi di media sosialnya pada Selasa (27/6/2023) subuh waktu Indonesia bagian Barat.

"Sejenak saya harus meninggalkan Ibu dan saya titipkan pada para dokter dan seluruh petugas kesehatan yang betul-betul melayani jemaah haji yang sakit dengan sepenuh hati. Sehat-sehat ya teman-teman," sambungnya.

Bersama keterangan itu, Oki Setiana Dewi memperlihatkan foto ibunya yang sedang berbaring di kamar perawatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oki Berterima Kasih pada Kemenag

Bintang Ketika Cinta Bertasbih itu berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kemenag RI terkait fasilitas kesehatan di Mekah untuk para jamaah haji.

"Terimakasih Pak Menteri @gusyaqut @kemenag_ri dan @budigsadikin @kemenkes_ri yang telah memberikan tempat serta pelayanan terbaik bagi jemaah Haji yang sakit di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI). Semua jemaah haji mendapat perawatan secara gratis. MasyaAllah," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Semoga Ibunda Segera Pulih dan Bisa Ikut Wukuf

Oki Setiana Dewi berharap kondisi sang ibunda segera membaik agar dapat menjalankan wukuf di Arafah, yang termasuk dalam salah satu rukun menunaikan ibadah haji.

"Tak lupa minta doa dari seluruh sahabat agar Ibu bisa mengikuti safari wukuf esok hari. Teman2 yang mau menitip doa, silahkan sampaikan di kolom komentar, insyaAllah saya bacakan semampu saya," tutur Oki Setiana Dewi.

4 dari 4 halaman

Doa untuk Ibunda Oki

Doa untuk kesembuhan ibunda Oki Setiana Dewi pun mengalir deras di kolom komentar. "Cepat sembuh ibunya ya Oki," kata artis Titi Kamal.

"Alfaatihah Ibu 🙏🏼 syg @okisetianadewi bismillah mabrour," ujar hapsarianissa29.

"Semoga lekas pulih ibu," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini