Sukses

Uang Miliaran Tak Jelas Keberadaannya, Fuji Mengambil Langkah Hukum dengan Somasi Mantan Rekan Kerja

Fuji mensomasi mantan rekan kerjanya karena uang yang tidak jelas.

Liputan6.com, Jakarta Fuji An telah mengambil langkah hukum dengan mengirim somasi kepada mantan rekannya. Somasi tersebut diajukan melalui pengacara Sandy Arifin, yang telah diberi surat kuasa oleh mantan pacar Thariq Halilintar itu.

Somasi dilayangkan karena Fuji merasa uang hasil pekerjaannya tidak jelas peruntukannya. Dirinya pun sudah menunjuk Sandy Arifin untuk mengurus masalah ini.

"Saya, sebagai pengacara yang mewakili Fuji, telah mengirimkan somasi kepada mantan rekan kerjanya," ungkap Sandy Arifin saat dihubungi wartawan pada Sabtu (24/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Kerja

Menurut Sandy Arifin, dugaan terhadap mantan rekan kerja Fuji adalah penggunaan uang hasil kerja kliennya untuk kepentingan pribadi, dan jumlah uang yang terlibat cukup besar.

"Ada beberapa proyek di mana uang tersebut digunakan. Besaran nominalnya mencapai miliaran rupiah," jelas Sandy Arifin.

3 dari 4 halaman

Meminta Tanggapan

Dengan mengirim somasi ini, Fuji berharap dapat mendapatkan tanggapan atau jawaban dari mantan rekannya di tempat kerja.

4 dari 4 halaman

Datangi Polisi

Selain melakukan somasi, Sandy Arifin juga berencana untuk berkonsultasi dengan pihak berwajib dalam waktu dekat. Langkah hukum selanjutnya akan ditentukan berdasarkan hasil konsultasi tersebut.

"Rencananya, pada hari Senin kami akan melakukan konsultasi dengan pihak berwajib," tambah Sandy Arifin.

Namun, Sandy Arifin belum memberikan keterangan lebih rinci mengenai kronologi terkait penggunaan uang Fuji yang diduga digunakan oleh pihak tersebut secara tidak bertanggung jawab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini