Sukses

Fuji Sempat Malas Bertemu Thariq Halilintar Saat Baru Putus

Fuji cerita tentang kondisi hubungannya dengan Thariq Halilintar setelah putus.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar telah kandas beberapa bulan lalu. Tak lama setelah putus, Fuji sempat beberapa kali bertemu dengan sang mantan dalam satu acara yang sama.

Kala itu, hubungan keduanya juga masih tak membaik. Kondisi ini sempat membuatnya tak nyaman jika harus bertemu dengan adik Atta Halilintar tersebut.

"Waktu itu sempat berantemlah, namanya juga hubungan pas putus sempat berantem pasti, sempat malas ketemu. Kalau sekarang, ya sudah berteman aja. Karena circle dia, pertemanan dia, pertemanan aku sama," tutur Fuji di acara Rumpi yang tayang belum lama ini.

"Jadi kalau saling bete-betean kan enggak enak. Akhirnya kita ngobrol dan baikan. Kalau dulu tuh kayak 'Aduh ada dia nih, malas deh datang'," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Kemungkinan Balikan?

Namun saat ini permasalahan di antara keduanya telah usai. Hubungan mereka sudah membaik meski kemungkinan untuk kembali menjalin asmara masih tertutup.

"Hubungannya membaik, tapi kalau itu (balikan) enggak sih, belum ke arah sana, enggak kepikiran juga sih hehe," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Seperti Apa Sosok Bibi di Fuji?

Saat ini Fuji juga masih berstatus jomlo, dia ingin mencari pasangan yang kriterianya mendekati dengan kakaknya, almarhum Bibi Andriansyah.

"Nyari yang kayak Uda Peby abang aku. Lucu, keren gayanya, fashionable, gaya bicaranya juga keren, dia laki, bertanggung jawab, gentle," paparnya.

4 dari 4 halaman

Manisnya Bibi Memperlakukan Vanessa

Dia mengingat betapa manisnya cara Bibi Andriansyah memperlakukan istrinya, Vanessa Angel.

"Aku kan lihat cara dia memperlakukan Kak Vanes juga. Sweet, pagi-pagi dimasakin, kalau lagi sedih ditenangin, kalau Kak Vanes dihujat dia ngebela. Aku lihatnya so sweet, melindungi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini