Sukses

Cerita Chelsea Olivia Setelah Punya 2 Buah Hati: Tiap Orangtua Selalu Pastikan Tumbuh Kembang Anak Maksimal

Setelah jadi ibu, hari-hari Chelsea Olivia makin bahagia. Skala prioritas dan sudut pandangnya berubah. Komitmen untuk menomorsatukan keluarga menguat.

Liputan6.com, Jakarta Menikah di Jakarta pada 1 Oktober 2015, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikaruniai dua anak: Nastusha Olivia Alinskie serta Dante Oliver Alinskie. Keduanya memasuki fase tumbuh kembang.

Setelah jadi ibu dua anak, Nyonya Glenn Alinskie mengaku hari-harinya makin bahagia. Skala prioritas dan sudut pandangnya berubah. Komitmen untuk menomorsatukan keluarga makin kuat.

“Setiap orangtua selalu mau memastikan perkembangan anak-anaknya itu maksimal,” ujarnya dalam video bersama Dante Oliver Alinskie, yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, pada 18 Juni 2023.

Naluri ibu adalah memberikan yang terbaik untuk anak. Hal yang sama dilakukan Chelsea Olivia, dari menyiapkan pendidikan hingga nutrisi dan baju paling nyaman agar si kecil beraktivitas dengan leluasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Permainan Edukasi

“Semua permainan edukasi, nutrisi, musik yang katanya bikin otak berkembang lebih cepat, olahraga. Apapun dicari tahu dan dijalani bersama-sama mereka,” bintang sinetron Melati Untuk Marvel menyambung.

Chelsea Olivia mendefinisikan busana nyaman di sini termasuk popok. Artis kelahiran Jakarta, 29 Juli 992 meyakini, popok nyaman berdampak positif pada kesehatan kulit si kecil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dante Bebas Beraktivitas

Karenanya, Chelsea Olivia memercayai popok dengan struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang cepat menyerap dan antigumpal. Permukaan popok didesain dengan 3D tekstur yang unik untuk mengurangi gesekan permukaan popok ke kulit bayi.

“Jadi, Dante bebas beraktivitas tanpa khawatir ruam popok dan juga iritasi kulit,” cetus personel Bukan Bintang Biasa dalam unggahan bersama Makuku Indonesia. Chelsea Olivia adalah duta produk tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Ruam Popok

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/6/2023), CEO Makuku, Jason Lee menyatakan pihaknya optimistis terkait perkembangan serta prospek industri maternal dan bayi di Indonesia. Di Indonesia, angka kelahiran mencapai hampir 4,8 juta per tahun.

“Menurut data epidemiologi kasus ruam popok menimpa 65 persen bayi. Kasus tertinggi terjadi pada usia 6 hingga 12 bulan. Karenanya, kami berkomitmen menciptakan produk yang dapat jadi solusi bagi kesehatan kulit si kecil, terutama mencegah risiko ruam popok,” kata Jason Lee.

Optimistis merajai pasar, Makuku menempuh banyak langkah inovatif. Salah satunya membangun komunitas yang kini menyerap lebih dari 3000 orang. Selain itu menggelar konsultasi gratis dengan dokter bagi para ibu via jalur daring maupun luring.

“Kami juga konsisten mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan inti struktur SAP yang mengurangi risiko ruam popok. Mengedukasi para ibu adalah bentuk dukungan kami terhadap fokus Pemerintah dalam menjaga kesehatan keluarga dan buah hati,” Jason Lee menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini