Sukses

5 Potret Pernikahan Angga Wijaya dan Nurul Kamaria alias Anna, Mantan Suami Dewi Perssik Lepas Status Duda

5 Potret Angga Wijaya Resmi Menikahi Nurul Kamaria, Mantan Suami Dewi Perssik Lepas Masa Duda Usai 10 Bulan Cerai

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Angga Wijaya. Mantan suami Dewi Perssik ini resmi melepas status duda pada Jumat (23/06/2023). Pria yang pernah jadi model iklan dan pemain sinetron ini memperistri wanita pujaannya, Nurul Kamaria alias Anna.

Akun Instagram terverifikasi Angga tampak me-repost unggahan para tamu yang hadir dalam prosesi akad nikah Angga dan Nurul Kamaria. Salah satu unggahan menampilkan lokasi pernikahan Angga yakni Hotel Four Seasons, Jakarta. Keduanya memakai busana adat Sunda dengan dominasi warna putih.

Sebagaimana diketahui, nama Angga mulai dikenal publik usai menikahi Dewi Perssik pada 10 September 2017. Rumah tangga ini berakhir pada Agustus 2022.

Kini Angga move on dan menjadi suami perempuan yang dikenalnya melalui media sosial. Berikut 5 potret akad nikah Angga Wijaya dengan Anna dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (23/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mohon Doa

Angga Wijaya bahagia kini bertemu jodohnya. Ia pun minta doa restu kepada awak media yang hadir. “Mohon doa, semoga pernikahan kita langgeng, sakinah, mawaddah, warrahmah,” ucapnya sebagaimana dalam tayangan YouTube Cumicumi, Jumat (23/06/2023).

3 dari 6 halaman

Pelajaran

Disinggung soal pernikahan terdahulu, Angga menganggapnya sebagai pelajaran. “Kegagalan yang kemarin jadi pelajaran untuk diri sendiri, supaya tak terjadi lagi,” ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Momongan

Angga Wijaya tak memiliki anak dari Dewi Perssik. Ia berharap mendapat keturunan dari Anna. “Semoga segera diberikan momongan,” harapnya.

5 dari 6 halaman

Lancar

Pria 35 tahun ini bersyukur pernikahannya berjalan lancar. “Alhamdulillah, semua berjalan lancar sesuai harapan,” Angga Wijaya membeberkan.

6 dari 6 halaman

Bahagia

Angga dan Anna pun menyapa tamu undangan yang datang. Ekspresi bahagia terpancar dari wajah keduanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini