Sukses

Lady Nayoan dapat Kerjaan dari Richard Lee, Bungkam Disinggung Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Lady Nayoan belakangan tengah menjadi sorotan, usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

Di dampingi dokter kecantikan Richard Lee dan istri, untuk pertama kali Lady Nayoan muncul ke hadapan awak media. Hanya saja, ia enggan membahas soal dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz, yang sempat ia bongkar di akun Instagramnya.

Kemunculan Lady Nayoan ke publik, justru untuk mengumumkan bahwa dirinya bergabung dengan perusahaan brand kecantikan milik Richard Lee. Bahkan, Lady secara resmi telah menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut.

"Saya kasihan, akhirnya menawarkan dan diterima. Akhirnya kita coba kasih dia kerjaan lah, yang pasti membantu dia dan keuangan dia. Mudah-mudahan semua lancar," ungkap Richard Lee di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salut dengan Keberanian

Richard Lee mengaku salut dengan keberanian Lady, membongkar dugaan perselingkuhan suaminya. Ia juga meminta ketulusannya menawarkan pekerjaan kepada Lady, tidak dipandang miring.

"Aku juga salut buat Lady yang mau speak up. Jangan diputar balik dibilang pansos. Kalian pernah rasakan enggak suami diambil oleh wanita lain," kata Richard Lee.

 

3 dari 4 halaman

Tawaran

Menurut Richard, tentu tidak mudah bagi Lady Nayoan menerima tawaran pekerjaan darinya. Namun, mau tidak mau, kata Richard, keputusan itu harus dipilih 

"Tentu dia di sini orang yang tersakiti, dia korbannya di sini. Kalau beliau memutuskan kerja, pasti keputusan sulit. Tapi mau nggak mau dilakukan," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Dugaan Perselingkuhan

Sementara itu, Lady Nayoan enggan menjawab saat disinggung soal dugaan perselingkuhan suaminya, dengan Syahnaz Sadiqah. Ia masih butuh waktu untuk mengklarifikasi permasalahan yang dialaminya.

"Nanti dulu ya," ucap Lady Nayoan singkat. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini