Sukses

Reza Rahadian dan BCL Jadi Pasangan Suami Istri di Film Pasutri Gaje, Chemistry Kuat Karena Terlalu Tahu Kehidupan Satu Sama Lain

Webtoon Pasutri Gaje siap diadaptasi ke dalam sebuah film, Reza Rahadian dan BCL jadi pemain utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari alias BCL dikenal memiliki hubungan yang baik sebagai teman. Mereka beberapa kali adu akting di layar lebar lewat film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss.

Chemistry keduanya berhasil mencuri perhatian para penikmat film. Terutama saat mereka memerankan karakter Habibie dan Ainun (2012) yang kisah cintanya sangat ikonis.

Berbeda dengan Reza, BCL tergolong jarang bermain film karena lebih fokus ke dunia tarik suara. Kini keduanya dipasangkan kembali dalam sebuah film layar lebar adaptasi komik Webtoon berjudul Pasutri Gaje.

Pasutri Gaje berkisah tentang kehidupan suami-istri yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil. Komik komedi ini digemari jutaan orang. Lewat press conference hari Selasa (20/6/2023), Falcon Pictures mengumumkan segera memulai syuting filmnya. BCL dan Reza siap memerankan karakter pasutri Adelia dan Adimas yang menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantang Satu Sama Lain

Ketika ditanya tantangan saat proses syuting ke depan, jawaban Reza Rahadian sukses mengundang tawa. "Kalau yang paling challenging, syuting sama Unge (BCL) sih paling menantang," candanya.

"Challenging tapi dibikin terus... karena kita suka tantangan ya," timpal BCL.

"Kita satu sama lain itu memang sering saling menantang diri, jadi syuting sama Unge itu challenging buat saya. Jadi, tentu ini kesempatan untuk kami bisa bersama lagi dalam sebuah film, exciting-lah," lanjut Reza Rahadian.

3 dari 4 halaman

Bangun Chemistry Bukan Kesulitan

Sudah menjalin hubungan baik sejak lama, Reza Rahadian mengaku tak kesulitan bangun chemistry dengan Unge.

"Kalau kesulitan membangun chemistry sih kayaknya enggak ada ya, karena sudah terlalu nyampur. Sudah terlalu tahu banyak tentang hidup masing-masing," pungkasnya.

BCL pun langsung menyambung dengan mencuap, "Terlalu tahu, kadang yang pengin enggak tahu kita juga jadi tahu."

4 dari 4 halaman

Pesona Baru

Sudah berpengalaman adu akting di dua film berbeda, BCL menjamin pesona keduanya dalam film Pasutri Gaje akan berbeda dan baru.

"Orang sudah nonton aku sama Reza di film drama sebagai sepasang suami istri, sudah tahu. Main di film komedi, marah-marah dan berantem antara bos sama anak buah, sudah tahu. Tapi di sini kita jadi pasangan suami istri dalam komedi, belum pernah. Jadi it's challenging, exciting, dan aku harap menarik karena belum pernah dilihat," ujar BCL.

Gimana? Makin penasaran ya lihat aksi BCL dan Reza sebagai pasutri di film komedi. Tunggu informasi selebihnya terkait Pasutri Gaje dari Falcon Pictures!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.