Sukses

9 Potret Transformasi Dealova Rachman, Artis Cilik Bikin Baper Pemirsa Suara Hati Istri hingga Takdir Cinta yang Kupilih

Bintang cilik Dealova Rachman saat ini bermain di sinetron Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Wajah Dealova Rachman selama beberapa bulan terakhir rutin menghiasi slot primetime layar SCTV. Bocah berusia delapan tahun ini muncul di dua judul sinetron sekaligus, yakni Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih.

Dealova Rachman berperan sebagai Novia kecil di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Sebagaimana diketahui, sinetron yang memasang Alisia Rininta sebagai aktris utama kerap menampilkan kilas balik tokoh sentralnya. Karakter Novia dewasa diperankan oleh Alisia.

Belakangan, Dealova juga memperkuat Cinta Setelah Cinta yang juga tayang di SCTV. Ia memerankan tokoh Yoan, putri dari Dirly (Dearly Dave) yang merindukan kehadiran ibu. Pertemuan Dirly dengan Ayumi (Dinda Kanyadewi) membuat Yoan serasa mendapat perhatian dari seorang ibu. Meski bukan pemeran utama, kehadiran Dealova bikin fans terpesona. Tampak karangan bunga dikirimkan fans untuk karakter Dirly, Ayumi dan Yoan belum lama ini.

Disebut memiliki sifat pemalu oleh sang ibu, nyatanya Dealova tak kesulitan saat berakting di depan kamera. Sebelum Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih, Dealova pernah membintangi FTV Suara Hati Istri, sinetron Ikatan Cinta hingga film layar lebar Para Betina Pengikut Iblis. Berikut 9 potret transformasinya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Menggemaskan

Potret Dealova yang diambil pada tahun 2021. Meski disebut cenderung pemalu saat bertemu orang, Dealova memiliki bakat modelling yang kuat. Ia terlihat photogenic saat dipotret.

3 dari 10 halaman

Suara Hati Istri

Saat usianya enam tahun, Dealova sudah terbiasa menjalani syuting tayangan televisi. Ia pernah memperkuat FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Dealova kala itu satu judul dengan artis Masayu Anastasia.

4 dari 10 halaman

Kembalinya Raden Kian Santang

Gadis cilik ini juga sudah merasakan tantangan syuting sinetron laga kolosal yang banyak mengambil lokasi outdoor. Ia pernah membintangi Kembalinya Raden Kian Santang pada 2021.

5 dari 10 halaman

Ikatan Cinta

Sinetron yang sempat memuncaki rating, Ikatan Cinta, juga pernah diperkuat oleh Dealova. Pada 2022, memerankan tokoh bernama Alika. Dealova sempat berpose dengan Amanda Manopo, aktris utama Ikatan Cinta yang resmi mundur Januari 2023 silam.

6 dari 10 halaman

Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu sinetron terpanjang SinemArt. Pada 2022, Dealova juga sempat ambil bagian dalam sinetron yang memasang Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson sebagai bintang utama.

7 dari 10 halaman

Para Betina Pengikut Iblis

Film layar lebar Para Betina Pengikut Iblis yang dibintangi Mawar De Jongh juga menampilkan sosok Dealova. Dalam film yang rilis 2023, ia berperan sebagai hantu cilik.

8 dari 10 halaman

Takdir Cinta yang Kupilih

Sosok Novia yang diperankan Alisia Rininta dalam Takdir Cinta yang Kupilih memiliki masa lalu penuh cerita yang berdampak pada kehidupannya sekarang. Untuk adegan kilas balik masa kecil, peran Novia dibawakan Dealova. Begini potret Dealova bersama pemain saat syukuran 100 episode Takdir Cinta yang Kupilih.

9 dari 10 halaman

Cinta Setelah Cinta

Selain masih sesekali muncul di Takdir Cinta yang Kupilih, Dealova juga memerankan tokoh Yoan dalam Cinta Setelah Cinta. Chemistrynya dengan Dinda Kanyadewi dan Dearly Dave mampu memikat pemirsa.

10 dari 10 halaman

Iklan

Selain akting, Dealova juga banyak membintangi iklan. Dari feeds Instagram, diketahui Dealova pernah muncul di iklan minuman hingga operator telepon seluler.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini