Sukses

Desta Pamer Chat Nyeleneh Habib Jafar di Hari Sidang Putusan Cerai dengan Natasha Rizky

Desta memamerkan keseruan obrolan di grup chat yang diberi nama "Pesantren Online" bersama Habib Jafar dan kawan-kawan di hari sidang putusan cerai dengan Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky kompak tak datang di sidang lanjutan perkara cerai yang kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Tak hadir di sidang yang mengagendakan putusan cerai, Desta dan Natasha Rizky sama-sama beraktivitas seperti biasa.

Sementara Natasha Rizky diketahui datang ke perayaan ulang tahun salah seorang sahabatnya, Desta memilih untuk memamerkan keseruan obrolan di grup chat yang diberi nama "Pesantren Online". Di situ, Desta terlihat asyik berkelakar dengan Vincent Rompies, Onadio Leonardo (Onad), sejumlah komika, dan Habib Jafar.

Dalam percakapan teks tersebut, terlihat Boris Bokir awalnya mengompori Habib Husein Ja'far Al Hadar alias Habib Jafar untuk menanggapi hukum bagi orang yang marah-marah demi bisa viral. Tanpa disangka, Habib Jafar ikut menanggapinya.

Namun seiring percakapan berjalan, ternyata obrolan mereka makin nyeleneh ke arah yang tak disangka-sangka. Rupanya, Desta bersama Habib Jafar, Onad, Vincent, Dicky Difie, dan Boris Bokir, sedang membahas seputar gangguan pencernaan yang berujung pada aktivitas endorsement.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Percakapan dalam Grup Chat yang Dipamerkan Desta

Boris Bokir membuka percakapan dengan menyinggung aksi Onad yang sempat marah-marah agar bisa viral. Namun diketahui belakangan bahwa hal itu dilakukan untuk tujuan endorsement.

"Bib apa hukumnya marah-marah sampe viral bib? Kayak Onad wkwk, Nad kenapa lu?" tanya Boris Bokir yang nama kontaknya disimpan Desta dengan nama Boris Artis.

"Omelin tu bib, gak jelas Onad mah :))," timpal Dicky Difie.

"Nadd... Nad... Kenapa sih lu ngamuk-ngamuk?" respons Habib Jafar.

"Maapin bib... Manusia suka khilaf. Gue itu lagi enggak nemu jalan keluar, enggak bisa b**** (buang air besar) udah 5 hari, gara-gara bini gue dari kemarin bikin seblak yang lagi viral itu," jawab Onad.

 

3 dari 4 halaman

Percakapan Selanjutnya dari Habib Jafar dan Desta Berujung Nyeleneh

Selanjutnya, Habib Jafar dan Desta ikut membalas, namun percakapan mereka makin nyeleneh lantaran hal yang dibahas terkait solusi untuk keluhan yang disampaikan Onad.

"Nad, Nad... Perkara b**** enggak lancar doang udah gue bilang lu harus satu server sama gue, Vincent, Desta, pake jalan belakang tinggal dicolok," sahut Habib Jafar.

"Hahahaha kena juga kan lu Nad. Login dah biar sama kayak gue pake #JalanBelakangLebihCepat," timpal Desta disusul oleh unggahan Vincent yang berujung pada endorsement sebuah brand.

"Wkwkwk perkara sulit b****, satu Indonesia geger!" tulis Desta sebagai keterangan unggahan chat tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kembali ke Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizky

Sidang lanjutan perkara cerai Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Pada sidang yang mengagendakan putusan ini, Natasha Rizky tak hadir dan hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

Dolly Siregar, pengacara Natasha Rizky, mengatakan bahwa kliennya tidak hadir karena sudah mempercayakan tim kuasa hukum untuk mengawal proses perceraiannya. Apalagi, sejak awal Desta dan Natasha juga sudah sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka.

"Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizky) sepertinya enggak (datang) ya. Kan sudah diwakili sama kita kan," ujar Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kan sudah kasih kuasa ke kita. Wajibnya (datang) yang pertama aja," tambah Dolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini