Sukses

Bahagianya Chelsea Olivia Lihat Dante Oliver Alinskie Bebas Beraktivitas, Pakaian Nyaman Kuncinya

Chelsea Olivia mengaku, melihat Dante Oliver Alinskie bergerak sekaligus beraktivitas dengan leluasa membuat hatinya bahagia. Kuncinya, pakaian nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Si bungsu, Dante Oliver Alinskie, yang lahir pada 20 Oktober 2020 kini berusia hampir 3 tahun dan sedang aktif-aktifnya.

Bintang sinetron Buku Harian Nayla mengaku, melihat Dante Oliver Alinskie bergerak sekaligus beraktivitas dengan leluasa memantik kebahagiaan tersendiri di benaknya. Kuncinya, pakaian nyaman.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (14/6/2023), Nyonya Glenn Alinskie membenarkan bahwa ia selektif memilih pakaian anak termasuk popok.

Chelsea Olivia berpendapat, belakangan teknologi membuat popok makin canggih sekaligus memudahkan para ibu mengurus buah hati mereka. Karenanya, saat si kecil buang air, ibu tak lagi repot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan Warna

“Ada teknologi indikator urine yang memudahkan saya mengetahui apakah popok si kecil sudah penuh atau belum, karena ada perubahan warna dari kuning ke biru,” kaa Chelsea Olivia.

Para ibu dengan mudah mengganti tanpa harus menunggu atau mengamat-amati apakah popok sudah menggembung. Indikator urine ini mempekecil risiko sang buah hati terkena ruam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Drama Kulit Merah

“Karenanya, tidak ada lagi drama kulit merah, gatal, ruam popok, popok bocor atau anak rewel karena merasa enggak nyaman gara-gara popok yang dipakai menggumpal,” bintang film Bukan Bintang Biasa menyambung.

“Sekarang saya dapat mengajarkan si kecil beraktivitas dan bergerak nyaman sekaligus bebas walaupun menggunakan popok seharian,” ungkap Chelsea Olivia yang kini jadi brand ambassador Makuku Indonesia.

4 dari 4 halaman

Menjaga Sirkulasi Udara

CEO Makuku, Jason Lee menjelaskan, Makuku dengan ketebalan hanya 1,6mm dibekali teknologi Super Absorbent Polymer (SAP) untuk mencegah popok menggumpal di satu titik. Penyerapan cairan pun lebih merata sehingga permukaan tetap kering.

“SAP memungkinkan popok berdaya serap lebih tinggi, tidak menyebabkan osmosis balik. Struktur 3D hexagonal mengurangi frekuensi kontak langsung popok dengan kulit. Permukaan yang berongga dan berstruktur 3D mengurangi gesekan popok. Sirkulasi udara pun terjaga,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.