Sukses

5 Potret Natasha Rizky Kumpul Bareng Teman Artis, Ratna Galih: Sahabat Tak Akan Pergi Meninggalkanmu Saat Ada Masalah

Natasha Rizky terlihat kumpul bareng dua sahabatnya, Ratna Galih dan Dian Ayu Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Proses cerai antara Desta dan Natasha Rizky terus bergulir. Hari ini, Senin (12/06/2023) digelar sidang lanjutan terkait gugatan cerai talak yang diajukan pemilik nama Deddy Mahendra Desta terhadap istrinya itu. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini beragendakan penyampaian hasil mediasi.

Di tengah proses cerai, Natasha dikuatkan oleh teman-temannya, termasuk rekan artis. Pada akhir pekan kemarin, wanita yang biasa disapa Aca berjumpa dengan artis Ratna Galih yang sudah lama vakum, juga Dian Ayu Lestari yang dikenal sebagai istri Omesh.

Dian dan Ratna sudah memajang potret pertemuan mereka di Instagram masing-masing. Namun hingga artikel ini disusun, istri Desta belum terlihat membagikan potret bareng Dian dan Ratna.

Tanpa merujuk pada seseorang atau masalah yang dihadapi, Ratna menulis caption bijak terkait sahabat dan masalah. Hal ini ditulis bintang Cinta yang Hilang dalam bahasa Inggris. "Sahabat tidak bisa membuat masalah meninggalkanmu. Tapi sahabat tidak akan meninggalkanmu ketika kamu ada masalah," tulisnya pada Minggu (11/06/2023). Seolah tak mau terlalu serius, ibu lima anak ini menutup dengan candaan. "Tapi di lingkungan kita, kita sendiri kadang juga jadi 'masalahnya'," tulis Ratna.

Berikut 5 potret Natasha Rizky saat kumpul dengan dua sahabatnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (12/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Saudara

Pada potret yang diunggah, nampak Ratna memakai hijab dan outfit serba hitam. Sedangkan Aca dan Dian mengenakan hijab pastel. Ratna mengungkap hubungannya dengan Aca dan Dian sudah seperti saudara sendiri.

Udah kaya saudara sendiri dan di beberapa bagian saling ganggu ya guys,” tulis Ratna.

3 dari 6 halaman

Menantikan

Ratna merasa nyaman berkumpul dengan Aca dan Dian. “Nongkrong bareng kalian itu sesuatu yang selalu aku nantikan,” ungkapnya dalam bahasa Inggris.

Ratna menambahkan, pertemuan tidak lengkap lantaran Nina Zatulini berhalangan hadir. “Missing the only one yang mungkin bisa kalo makan agak tertib @ninazatulini22,” tulis Ratna.

4 dari 6 halaman

Samping

Namanya disebut, Nina Zatulini pun merespons lewat kolom komentar. “Masyaa Allah plis edit foto aku disamping umi bs ga ya? 🤣 LOL,” tulis bintang sinetron Pangeran.

5 dari 6 halaman

Masalahnya

Dian Ayu juga turut nimbrung di kolom komentar. “Hey, itu aku. Aku lah permasalahnnya,” tulis Dian Ayu dalam bahasa Inggris. Pada Instagram pribadinya, Dian juga mengunggah potret bertiga namun hanya menempatkan emoji pada caption.

6 dari 6 halaman

Natural

Momen kebersamaan ketiganya mendapat sorotan netizen. Meski tanpa riasan menor, ketiganya tampil menawan. “Ga make up aja udh cantik begini,” tulis akun **********viy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini