Sukses

Momen Epic Caitlin Halderman Keceplosan Ngomong Perceraian di Depan Desta, Langsung Minta Ampun

Caitlin Halderman langsug minta maaf saat tanpa sengaja bicara tentang cerai di hadapan Desta.

Liputan6.com, Jakarta Caitlin Halderman jadi bintang tamu dalam episode terbaru acara yang dipandu Vincent dan Desta, Tonight Show. Dalam kesempatan ini, mereka juga berbincang-bincang dan bermain games.

Di tengah permainan, Desta melempar candaan pada Caitlin Halderman, dia bertanya apakah Caitlin marah dengan partner main games-nya, yang tak lain adalah salah satu penonton. Lucunya, Desta menyebut partner Caitlin itu sebagai suami.

"Lo marah sama suami lo, ya?" tanya ayah tiga anak tersebut.

"Ha ha ha, sudah cerai," jawab Caitlin.

Seketika wajah Desta berubah jadi cemberut, sementara Caitlin langsung tertawa saat menyadari kesalahannya usai lengannya dicolek Desta. Dia tak sengaja menyebut kata perceraian di depan Desta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Caitlin Langsung Minta Maaf pada Desta

Bintang film Surat Cinta untuk Starla tersebut tentu merasa bersalah dan tak enak hati. Dia langsung berlutut di depan Desta sambil mengatupkan kedua tangannya. Sementara itu, Desta hanya memasang wajah cemberut.

"Enggak usah, enggak usah diceritain lagi, sudah," ujar Desta.

3 dari 4 halaman

Caitlin Ngaku Tidak Sengaja

Caitlin masih berusaha menghentikan tertawanya. "Enggak sengaja, enggak sengaja gua, sakit perut," tutur wanita kelahiran 17 Juli 2000 silam itu.

Warganet pun ikut ikut tertawa melihat momen lucu ini. "Spontan banget lagi caitlin nyaaa hahahaa," kata salah satu netizen di TikTok. 

"Desta juga mau ketawa itu tapi keinget dia juga gt terus nyenggol catlin lucu banget muka desta," kata warganet yang lain. 

"Desta yg awalnya ketawa langsung mingkem," yang lain menimpali. 

4 dari 4 halaman

Kesepakatan Perceraian

Diberitakan sebelumnya, Natasha Rizky dan Desta telah menjalani sidang perceraian pertama yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Sayangnya, mediasi keduanya gagal sehingga sidang perceraian akan dilanjutkan.

Berdasarkan kesepakatan itu, Natasha dan Desta diketahui sama-sama memutuskan untuk melanjutkan proses perceraian mereka ke sidang berikutnya. Sidang cerai Natasha dan Desta rencananya akan kembali digelar dua pekan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini