Sukses

Momen Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Manggung di Java Jazz Festival 2023 Bikin Melting, Dansa Bareng hingga 6 Kali Bilang I love You

Sepanjang penampilan, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari sukses menghibur penonton yang hadir dengan harmonisasi vokal keduanya, ditambah juga koreo yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Gemilangnya penampilan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari di panggung Java Jazz Festival 2023 hari ketiga tak dapat disangkal. Kolaborasi mereka yang memukau saat membawakan lagu "Something Stupid" karya Robbie Williams dan Nicole Kidman berhasil membuat penonton terpukau dan terkesima.

Ariel NOAH mengaku tak menyangka bisa membawakan lagu ini di sebuah panggung megah Java Jazz Festival 2023. Biasanya, lagu ini hanya ia dengarkan saat di perjalanan.

Ariel NOAH, dengan penuh semangat, mengungkapkan betapa istimewanya momen tersebut. Penampilan ini menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan baginya.

"Pokoknya malam ini kalau gue bilang akan selalu gue kenang, karena semuanya baru. Lagu ini gak pernah kebayang kalau akan dibawakan di panggung, biasanya lagu ini cuman paling didengar di mobil. Kali ini gue nyanyiin di sini dan ini spesial," kata Ariel NOAH di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Kali Bilang I Love You

Sepanjang penampilan, mereka sukses menghibur penonton yang hadir dengan harmonisasi vokal keduanya, ditambah juga koreo yang menggemaskan. Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari berdansa dengan sangat romantis sambil sesekali saling melempar pujian kepada masing-masingnya.

Setelah penampilan mereka selesai, Ariel NOAH melontarkan sebuah komentar menarik yang membuat suasana semakin ceria.

"Enam kali tadi, bilang I love you, enam kali," ujar Ariel dengan senyuman di wajahnya.

 

3 dari 4 halaman

Ditambah yang Dulu, Jadi Banyak

Bunga Citra Lestari pun memberikan tanggapannya yang tak kalah menggemaskan.

"Ditambah yang dulu-dulu, jumlahnya jadi banyak dong ya," timpal BCL.

Percakapan tersebut pun membuat Ariel NOAH kaget dan seketika salting sehingga mengundang tawa dari penonton yang hadir.

 

4 dari 4 halaman

Aransemen yang Lebih Jazzy

Sebelumnya, Ariel NOAH juga sempat membawakan beberapa lagu dari Peterpan dan NOAH yang diaransemen ulang menjadi lebih Jazzy. Di antaranya adalah lagu 'Topeng', 'Kupu-Kupu Malam' dan 'Yang Terdalam'.

Tak dapat dipungkiri, kolaborasi Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari di Java Jazz Festival 2023 hari ketiga berhasil menciptakan momen yang begitu menggemaskan dan membahagiakan. Penampilan mereka yang luar biasa dan percakapan yang penuh keakraban membuat penonton terpesona dan semakin mencintai karya-karya mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini