Sukses

Fiery Bawakan Lagu Justin Bieber dan BTS di Panggung Java Jazz Festival 2023

Grup musik Fiery beranggotakan Fajar Adi Nugroho (bassist), Yoiqball (drummer), Rio Ricardo (keyboardist), dan Yankjay (guitarist)

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Java Jazz Festival 2023 menghadirkan grup band Fiery di hari ketiga penyelenggaraan konser musik jazz berskala internasional ini.

Fiery tampil di panggung Wonderfull Stage Indonesia pukul 18.00 WIB, Minggu, 4 Juni 2023. Penonton terlihat antusias menyimak materi lagu yang dibawakan oleh Fiery.

Grup band yang beranggotakan Fajar Adi Nugroho (bassist), Yoiqball (drummer), Rio Ricardo (keyboardist), dan Yankjay (guitarist) membawakan berbagai lagu yang familiar di telinga penonton.

Termasuk lagu pembuka berjudul "El Bulli" yang tak lain merupakan ciptaan sang bassis, Fajar. Sambutan hangat mereka dapatkan usai membawakan lagu tersebut di hadapan ribuan penonton Java Jazz 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Justin Bieber

Fiery juga membawakan lagu-lagu Justin Bieber seperti "Anyone", "What Do You Mean", dan "Stay" yang sukses membuat penonton ikut menyanyi bersama.

"Gimana, sudah siap bernyanyi bersama kami lagi dengan lagu-lagu yang lain," tanya salah satu personel Fiery di atas panggung.

 

 

3 dari 4 halaman

Tribute To Vina Panduwinata

Sementara beberapa lagu medley yang mereka bawakan antara lain lagu "Overture" dengan "Burung Camar" milik Vina Panduwinata.

Aksi tersebut memang sengaja mereka sajikan sebagai bagian tribute untuk Vina Panduwinata, yang dikenal sebagai penyanyi yang besar dengan berbagai lagu hitnya di era 80-an.

 

4 dari 4 halaman

Lagu BTS

Hadirnya penyanyi Novia Bachmid kala menyanyikan lagu "Bahasa Cinta" membuat penonton terkejut.

Penonton tak menyangka Fiery menghadirkan kejutan dengan tampil bersama Novia Bachmid, yang dikenal sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Di akhir penampilannya, Fiery menyajikan medley dari lagu-lagu grup KPop terkenal BTS. Sebut saja "Dynamite", "Butter", dan "Permission to Dance" berhasil membuat penonton kembali menyanyi bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.