Sukses

Christie Bangga Bisa Tampil di Java Jazz Festival 2023, Bawakan Lagu yang Diaransemen Jadi Lebih Jazzy: Seru Banget

Di Brava Radio Hall, penampilan Christie bersama dengan Otti Jamalus berhasil menghidupkan suasana Java Jazz Festival 2023 hari ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Java Jazz Festival 2023 telah sukses digelar selama tiga hari berturut-turut di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sejak 2-4 Maret 2023. Festival musik tahunan ini menghadirkan ajang spektakuler bagi para pecinta musik dari seluruh penjuru tanah air.

Pada hari ketiga ini, Java Jazz Festival 2023 menawarkan beragam genre musik yang menarik, mulai dari jazz klasik hingga eksplorasi musik modern yang inovatif. Panggung-panggung yang tersebar di seluruh area festival menjadi saksi pertunjukan spektakuler dari para musisi berbakat.

Di Brava Radio Hall, penampilan Christie bersama dengan Otti Jamalus berhasil menghidupkan suasana. Christie memulai aksinya pada pukul 17.00 WIB. Saat diwawancara Showbiz Liputan6.com, Christie mengaku bersyukur bisa tampil di Java Jazz Festival 2023.

"Rasanya sangat bersyukur bisa tampil di acara speltakuler Java jazz, apalagi acara yang sudah berjalan selama 18 tahun," kata Christie pada Senin (5/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aransemen Lebih Jazzy

Terlebih lagi, di panggung ini Christie bisa mengeksplorasi musiknya dengan nuansa yang lebih Jazz.

"Seru banget bisa bawa beberapa lagu original aku dengan arrangement yang lebih jazzy," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Gala Dinner dan Tribute to Bob James

Tak hanya itu, Christie juga diketahui turut andil dalam panggung Tribute to Bob James di BNI Hall sejak pukul 20.00 WIB. Christie bersama dengan penyanyi-penyanyi lain seperti Patti Austin, Larry Brags, membawakan lagu-lagu populer dari Bob James.

Sebelumnya, Christie juga diketahui tampil di acara Gala Dinner Java Jazz Festival 2023 yang digelar di hotel Borobudur. Dalam kesempatan itu, Christie menyanyikan lagu Don't Know Why dari Norah Jones dan Smoke Gets In Your Eyes dari Patti Austin.

 

4 dari 4 halaman

Line Up di Panggung Lain

Keseruan juga tidak hanya hadir di Brava Radio Hall. Di Blibli Hall, penonton cukup menikmati penampilan Nonaria yang berkolaborasi dengan Tetty Kadi, sementara di BNI Hall, kehadiran Ariel bersama BCL menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Sedangkan di MLDSPOT Stage Bus, Fiersa Besari menghibur penonton dengan lagu-lagunya yang mengena di hati.

Sementara itu, MLDSPOT Hall akan menyajikan penampilan energik dari Andien dan band Tortured Soul. Di Outdoor Stage, para penonton merasakan getaran musik dari Barry Likumahuwa dan Lyodra. Pertamina Hall menghadirkan Brian Simpson, pianis jazz kenamaan, dan Teh Botol Sosro Hall memukau dengan penampilan The Groove dan Jazzanova.

Tidak ketinggalan, panggung ALL - Accor Live Limitless Stage menjadi tempat Rizky Febian, GAC, dan Adam AT menunjukkan bakat mereka yang luar biasa. Terakhir, Wonderful Indonesia Stage menghadirkan penampilan memukau dari Jordan Susanto dan Romantic Echoes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.