Sukses

Jihyo TWICE Dirumorkan Bakal Debut Solo dengan Proyek Bertajuk Killin Me Good, Penggemar Auto Jadi Detektif Saking Penasaran

Jihyo TWICE dirumorkan bakal segera debut solo dengan karya berjudul "Killin' Me Good" simak informasi lengkapnya!

Liputan6.com, Jakarta - TWICE seperti biasa jadi salah satu girl group Korea yang punya banyak kesibukkan di sepanjang tahun 2023. Seperti saat ini, mereka sedang gelar rangkaian tur dunia "READY TO BE" di sejumlah negara.

Minggu (04/06/2023), akun media sosial TWICE unggah sebuah poster dengan judul "Killin Me Good", di caption-nya pun tertulis "August 2023" yang secara tidak langsung menyampaikan bahwa TWICE segera merilis sebuah proyek baru di bulan Agustus mendatang. 

Para penggemar langsung menyambut kabar tersebut dengan gembira, kata kunci 'jihyo' dan tagar #KillinMeGood auto trending di Twitter. Banyak penggemar yang auto jadi detekfif dan menebak-nebak bahwa proyek tersebut adalah proyek debut solo Jihyo. 

Sebelumnya, Nayeon sudah terlebih dahulu merilis album "IM NAYEON" pada tanggal 24 Juni 2022 lalu dan jadi member TWICE pertama yang punya proyek solo. Hal ini pun bikin rumor debut solo Jihyo bisa saja terwujud, yuk simak beberapa hasil temuan penggemar!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tebak Tangan Member

Satu hal yang menarik perhatian dari poster tersebut adalah tangan seorang member yang tampak memegang sebuah setir mobil. Walau hanya terlihat jari jemari dan kutek berwarna biru terang, para ONCE sejati langsung bisa menebak bahwa tangan itu adalah milik sang leader Jihyo. Ia memang kerap memakai kutek berwarna biru di berbagai kesempatan.

Selain itu, mantan Kang Daniel ini juga diketahui sebagai salah satu member TWICE yang paling lihai menyetir mobil. Dalam salah satu episode "TIME TO TWICE" di YouTube, Jihyo curi perhatian penggemar karena menyetir penuh gaya. Fakta ini bikin penggemar makin yakin dengan realisasi Hyolo--singkatan untuk Jihyo Solo.

3 dari 4 halaman

Kode File

Bak detektif Conan, para penggemar pun berusaha maksimal untuk cari tahu apa sebenarnya proyek yang segera dirilis bulan Agustus itu. Salah satu penggemar menemukan bahwa file poster itu disimpan dengan menggunakan kode "TW-JH-M1-Title%20LOGO%20Teaser_0602.jpg"

Mereka pun menerka-nerka bahwa 'TW' adalah singkatan dari TWICE, sementara 'JH' merupakan kode untuk Jihyo. Ini bikin pencinta TWICE semakin tidak sabar dengan informasi lanjutan terkait proyek misterius tersebut. 

4 dari 4 halaman

Stage Solo

Selama konser tur dunia "READY TO BE", masing-masing member TWICE berikan penampilan solo stage yang unik sesuai ciri khas masing-masing personelnya. Jihyo sendiri tampil sangat keren dengan menyanyikan lagu orisinal berjudul "Nightmare" yan genrenya semi pop-rock.

Penggemar pun berharap bahwa lagu itu bakal dimasukkan ke proyek debut solo Jihyo sekiranya rumor itu memang benar adanya. Wah, jadi ikut penasaran ya apa benar Jihyo akan segera debut jadi penyanyi solo? Sepertinya kita harus bersabar menunggu informasi-informasi lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.