Sukses

Serunya DJ OLV Manggung di Embassy Jakarta Bertema Emergency Room, Tebar Bahagia Lewat Musik

DJ OLV, salah satu musisi papan atas Ibu Kota memanaskan perayaan ulang tahun pertama Embassy Jakarta yang bertema unik yakni Emergency Room.

Liputan6.com, Jakarta DJ OLV, salah satu musisi sekaligus disjoki papan atas Ibu Kota, memanaskan perayaan ulang tahun pertama Embassy Jakarta yang mengusung tema unik yakni Emergency Room.

Tampil di Embassy Jakarta punya makna khusus bagi DJ OLV. Inilah momen mimpi jadi kenyataan mengingat Embassy Jakarta salah satu tempat manggung impiannya.

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Sabtu (3/6/2023), DJ OLV menyatakan mimpinya kesampaian, Jumat (26/5/2023). Karenanya ia beruntung tampil dalam pesta bertema Emergency Room.

Gokil sih. Secara, Embassy tempat impian gue dulu saat masih mengawali karier sebagai DJ. Pengin jadi Resident DJ-nya, dan sekarang kesampaian. I feel so lucky,” ungkap sang disjoki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pada Malam Itu

Tampil di tempat impian, DJ OLV menyiapkan set-list khusus. Ia ingin mash-up yang disajikan punya nuansa genit sekaligus membakar semangat pencinta musik Ibu Kota.

“Pada malam itu, yang pasti gue mempersiapkan set-list yang agak centil untuk menghibur. Selain itu, playlist-nya gue bikin mix-tape. Bersyukur penonton menikmati,” kata DJ OLV.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Banyak Mashup

“Yang jelas, gue saat ini sibuk bikin banyak mash-up. Selain itu, gue habis merilis lagu pertama yang merupakan original mix di label luar yakni Arenas.rec Spain,” ia menambahkan.

DJ OLV berharap industri musik khususnya electronic dance music dan mash-up di Indonesia makin berkembang, kreatif, dan punya tempat lebih luas di hati masyarakat.

 

4 dari 4 halaman

Emergency Party

Sementara itu, Marketing Manager of Embassy Jakarta, Rian Tjandranata, menyambut hangat performa DJ OLV dalam perayaan ulang tahun pertama kelabnya. Ia menjelaskan makna di balik tema hospital dan emergency room.

“Maknanya, kami selalu siap buat siapa saja yang butuh emergency party. Ini perayaan ulang tahun pertama. Kami buka saat pandemi. Karena itu, ini terasa spesial sekaligus merayakan betapa kita bisa survive melewati wabah,” terang Rian Tjandranata.

Persiapan perayaan ulang tahun bersama DJ OLV terbilang singkat. Hanya dua bulan. “Bukan kendala yang menyulitkan, tapi lebih ke seru sih. Dan semua bisa diatasi dengan teamwork dari semua divisi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini