Sukses

Titi DJ Gugup Sampai Tangannya Dingin Kala Tampil di Java Jazz Festival 2023 Hari Pertama, tapi Tetap Tampil Dahsyat

Liputan6.com, Jakarta Diva Indonesia, Titi DJ, memukau penonton dalam perhelatan Java Jazz Festival 2023 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jum'at (2/6/2023).

Saat tampil di atas panggung Teh Botol Sosro pada pukul 18.30 WIB, Titi DJ dengan penuh keyakinan memilih "Dunia Boleh Tertawa" sebagai pembuka yang mengentak malam ini.

Meski telah menggeluti industri musik Indonesia selama 40 tahun, penyanyi berusia 57 tahun ini tetap merasakan gugup saat menghadapi panggung yang bergengsi seperti Java Jazz Festival 2023 ini.

Titi DJ mengaku terkejut dengan sambutan yang luar biasa dari penonton Java Jazz Festival 2023.

"Terima kasih. Udah lama saya tidak bernyanyi di panggung besar seperti ini. Satu pencapaian syaa bisa tampil di ajang festival yang luar biasa ini. Jadi tetap ada satu kebanggaan bisa mencatat di karier bermusik saya," kata Titi DJ dengan penuh rasa syukur di panggung Java Jazz Festival 2023.

"Kalau dipegang tangan saya ini dingin sekali, maaf ya kalau kelihatan gugup," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penonton Penuh

Namun demikian, penonton tetap menikmati aksi panggung Titi DJ. Bahkan, tak sejengkal pun kursi penonton yang disediakan oleh penyelenggara dibiarkan kosong saat Titi DJ tampil.

"Merasa tidak pantas lagi menyanyikan lagu tentang rasa bersalah, tapi untuk ajang jazz ini kita ubah. Dibikin lebih merasa bersalah," ucap Titi DJ sebelum membawakan tembang "Salahkah Aku."

3 dari 4 halaman

Cover

Selain menghadirkan lagu-lagu hitsnya, Titi DJ, atau yang sebenarnya bernama Titi Dwi Jayanti, membawakan versi cover dari penyanyi Jazz asal Amerika, Chet Baker, dengan lagu yang berjudul "Just Friend".

Puncak penampilannya ditutup dengan dua lagu fenomenal yang mencuri perhatian, yaitu "Takkan Ada Cinta yang Lain" dan "Ekspresi", yang mengundang sorak-sorai meriah dari penonton.

 

4 dari 4 halaman

Hari Pertama

Pada hari pembukaan Java Jazz 2023, langit malam dipenuhi dengan kehadiran para bintang dan musisi Indonesia, serta aksi panggung musisi-musisi internasional. Pada hari pertama, dua special show diadakan dengan penampilan yang tak terlupakan. Kelompok musik The Chicago Experience feat. Danny Seraphine dan Jeff Coffey serta penyanyi-penulis lagu yang membawakan hits "Until I Found You", Stephen Sanchez, memberikan penampilan yang memukau.

Sepanjang akhir pekan yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Juni, penggemar musik dapat menikmati penampilan spektakuler para musisi yang mengusung genre jazz, soul, pop, dan R&B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini