Sukses

Dwayne Johnson Akhirnya Baikan dengan Vin Diesel Setelah Musuhan Bertahun-tahun, The Rock Pastikan Comeback ke Fast and Furious

Liputan6.com, Los Angeles Setelah bertahun-tahun perang dingin, Vin Diesel dan Dwayne Johnson akhirnya berdamai. Hal ini disampaikan mantan pegulat profesional dengan julukan The Rock tersebut di akun Twitter resminya, Jumat (2/6/2023).

Ia membagikan sebuah video yang memperlihatkannya tengah berdiri di suatu tempat yang asri berlatar belakang pantai. Lei, atau jalinan bunga khas Hawaii, melingkar di lehernya.

“Kuharap kalian sedang memakai baju dalam yang seru…HOBBS KEMBALI. Dan dia dapat Lei,” tulisnya di awal cuitan.

Ia menambahkan, “Luke Hobbs akan kembali ke waralaba Fast & Furious. Reaksi kalian semua di seluruh dunia atas kembalinya Hobbs di Fast X membuat kami begitu tersanjung.”

Selanjutnya, ia menjelaskan secara ringkas soal hubungannya dengan Vin Diesel saat ini. Rupanya mereka sudah berbaikan sejak tahun lalu.

“Musim panas yang lalu, Vin dan aku sudah meninggalkan masa lalu. Kami maju dengan persaudaraan dan menyelesaikannya – dengan selalu memperhatikan waralaba, karakter, dan FANS yang begitu kami cintai,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vin Diesel dan Dwayne Johnson Sudah Seperti Saudara

Dalam video yang ia sertakan dalam cuitan ini, pria 51 tahun tersebut menjelaskan bahwa mereka meminggirkan perbedaan yang ada di antara mereka.

“Meski kami memiliki perbedaan, aku dan Vin sudah seperti saudara selama bertahun-tahun,” kata dia.

 Ia juga menjelaskan bahwa ada rencana besar yang ingin dipenuhi oleh mereka.

"Rencana-rencana besar ini, seperti yang sering kukatakan, adalah sang bintang utara. Dalam dalam kasus ini, sang bintang utara adalah waralaba yang kami cintai. Para karakter yang kami sayangi,” kata dia lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kembalinya Hobbs Sang Penegak Hukum

The Rock juga membocorkan rencana kembalinya karakter Hobbs di waralaba ini.

Dalam Film Fast & Furious berikutnya, kalian akan melihat film Hobbs sang penegak hukum legendaris yang akan berfungsi sebagai babak baru yang segar & disiapkan untuk FASTX: Part  II,” cuitnya.

4 dari 4 halaman

Perang Dingin Vin Diesel vs Dwayne Johnson

Dalam catatan E! News, perselisihan Vin Diesel dan The Rock dimulai enam tahun lalu. The Rock sempat memanggil Vin Diesel sebagai "t**i ayam" alias pengecut di akun Instagram-nya. 

Terakhir, pada 31 Desember 2021, Dwayne Johnson sempat mengucap ogah bergabung dalam Fast X, dan menyatakan Vin Diesel adalah sosok manipulatif. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini