Sukses

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta untuk 2 Hari Masih Tersedia, Dijual On The Spot

Kim Seon Ho akan menggelar jumpa fans selama dua hari di Jakarta. Tiket masih tersedia.

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting selama dua hari di Indonesia pada 2 dan 3 Juni 2023. Acara jumpa penggemar bintang serial Start Up ini akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan.

Dua hari jelang acara, promotor Mecima Pro mengumumkan tiket fan meeting Kim Seon Ho untuk dua hari masih tersedia. Fans yang belum kebagian tiket dapat membeli secara on the spot.

Namun begitu, tiket yang tersedia bersifat terbatas. Jadi, penggemar diharapkan tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tiket dijual mulai Kamis (1/6/2023).

"#KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT - Tiket On The Spot tersedia dalam jumlah terbatas untuk pertunjukan 2 Juni dan 3 Juni. Tiket pertunjukan tanggal 2 Juni dapat dibeli di Ticketing Booth mulai besok (Kamis). Terima kasih," tulisnya, Rabu (31/6/2023) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balon Kim Seon Ho Berukuran Raksasa

Jelang perhelatannya, pihak promotor juga memasang balon raksasa dengan wajah Kim Seon Ho di area venue. Ini dilakukan untuk membangkitkan antusiasme penggemar.

"#KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT - Spot our #KimSeonHo balloons in Tennis Indoor Senayan area! See you very soon, Seonhohada 💛" tulis Mecima Pro di Twitter, Rabu (31/6/2023).

3 dari 4 halaman

Penambahan Hari Pertunjukan

Awalnya, Kim Seon Ho hanya menggelar fan meeting sehari di Jakarta. Karena antusiasme yang begitu besar, event ini ditambah satu hari lagi.

“Due to the incredible enthusiasm from Seonhohada Indonesia, we will have an additional day to the 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA on Friday, 02 June 2023 (7PM) at the same venue,” begitu cuitan di akun Twitter Mecimapro, Maret 2023.

4 dari 4 halaman

Antusiasme Fans

Sementara itu, penggemar begitu antusias melihat Kim Seon Ho secara langsung. Mereka tak sabar bertemu sang idola. "TOMORROW, it's getting real!!! 😭😭 Wish best for all of us & the events run smoothly🙏🏻😇 Aamiin," kata salah satu fans di Twitter.

"Masi berasa mimpi bakal ketemu ini orang," kata penggemar yang lain. "Bismillah lancar ya ketemu km sayang 😭🙏🏻" yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.