Sukses

NewJeans Digandeng Restoran Fast Food yang Sempat Kolaborasi Bareng BTS, Bakal Dipromosikan di Indonesia

Kampanye NewJeans ini akan dimulai di Korea Selatan pada 1 Juni mendatang, dan berlanjut ke Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapora, dan Vietnam.

Liputan6.com, Jakarta NewJeans kembali menambah daftar mereka ternama dunia yang bekerja sama dengan mereka. Yang terbaru adalah McDonald’s, yang sebelumnya sempat bikin kehebohan saat berkolaborasi dengan BTS.

Dilansir dari Soompi, Jumat (26/5/2023), McDonald's mengumumkan kerja sama dengan NewJeans dalam kampanye spesial yang akan digelar di 10 wilayah dunia. Salah satunya, adalah Indonesia.

Kampanye ini akan dimulai di Korea Selatan pada 1 Juni mendatang, dan berlanjut ke Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapora, dan Vietnam.

“Kampanye yang dipimpin oleh McDonald’s Korea ini akan dinikmati oleh pelanggan di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia. Kami begitu berbahagia, karena menurut kami hal ini bisa menjadi sebuah kenangan istimewa,” kata juru bicara restoran fast food ini untuk Korea Selatan.

Kampanye ini bertajuk NewJeans Chicken Dance Campaign dan akan dirilis pada tanggal berbeda di setiap wilayah. Untuk Indonesia, kampanyenya dimulai pada 12 Juli mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menu Ayam dan NewJeans

Kampanye NewJeans Chicken Dance sendiri akan berisi iklan spesial yang menampilkan NewJeans. Tak hanya itu, akan dibuat packaging khusus untuk menu ayam tertentu.

Menu ini akan berbeda-beda dari satu negara dengan negara lain.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

“Melalui acara seperti dance challenge dengan NewJeans, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyukseskan kampanye ini sehingga pelanggan di pasar yang berbeda dapat menikmati pengalaman baru dan unik,” kata perwakilan McD menambahkan.

Sebelum dengan NewJeans, waralaba fast food terkenal dunia ini sudah pernah berkolaborasi dengan artis K-Pop lain, yakni BTS, pada 2021. Dirilis “BTS Meal” yang menampilkan kemasan dan saus pilihan RM dkk.

4 dari 4 halaman

BTS Meal yang BIkin Heboh

Kolaborasi tersebut laku keras—bahkan menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Saat menu ini dirilis, antrian driver pemesanan makanan mengular dan memadati sejumlah gerai. Beberapa media Korea Selatan bahkan ikut menyoroti fenomena ini.

Seperti apa kehebohan kolaborasi McD dengan NewJeans? Kita tunggu saja Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini