Sukses

Sambut The Little Mermaid yang Tayang di Bioskop, Ini 7 Potret Artis Indonesia Bertema Underwater Dari Junior Roberts Hingga Titi DJ

The Little Mermaid tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini 24 Mei 2023, sederet artis Tanah Air melakukan pemotretan terinspirasi film live action Disney

Liputan6.com, Jakarta Film The Little Mermaid versi 2023 mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini, Rabu (24/05/2023). Versi terbaru kisah cinta Ariel sang putri duyung dengan Pangeran Eric diperankan artis muda Halle Bailey dan Jonah Hauer-King.

Gala premiere The Little Mermaid untuk Indonesia telah digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/05/2023). Selain pemutaran perdana, Disney Indonesia selaku distributor mengajak sederet artis Indonesia untuk melakukan pemotretan terinspirasi The Little Mermaid.

Sederet artis pouler dipilih mengikuti photoshoot dengan tema underwater. Wanda Haraa bertindak sebagai fashion stylist, sementara Martha Suherman sebagai fotografer.

Ada penyanyi Titi DJ yang tampil dengan gaya terinspirasi si ratu jahat, Ursula. Terlihat pula juara Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, Naura Ayu, Giorgino Abraham, Caitlin Halderman, dan Rangga Azof. Beberapa pasangan kekasih juga terlibat di antaranya Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Pasangan kekasih lain yang terlibat proyek ini di antaranya Junior Roberts dan Sandrinna Michelle, serta Rizky Nazar bareng Syifa Hadju. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Titi DJ

Titi DJ tampil dengan dress ungu serta rambut putih. Ekspresi dingin dipancarkan pelantun “Bahasa Kalbu.” Titi menginterpretasikan tokoh antagonis Ursula dengan meyakinkan.

3 dari 8 halaman

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon

Totalitas ditunjukkan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon dalam pemotretan underwater ini. Shenina tampil percaya diri meski harus memakai dress yang cukup berat di dalam air. Pose saling tatap pasangan yang sudah dua tahun pacaran ini bikin baper.

4 dari 8 halaman

Junior Roberts dan Sandrinna Michelle

Artis yang jadian setelah dipertemukan di sinetron Roda-roda Gila ini mengadaptasi gaya Ariel dan Eric. Wajah kalem Sandrinna hingga ekspresi cool Junior menciptakan suasana romantis.

5 dari 8 halaman

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tengah terlibat sinetron Bidadari Surgamu (SCTV), Rizky Nazar dan Syifa Hadju menciptakan suasana syahdu dalam pemotretan di bawah air. Ekspresi natural keduanya membuat hati meleleh.

6 dari 8 halaman

Giorgino Abraham dan Naura Ayu

Meski bukan pasangan kekasih, chemistry yang kuat ditunjukkan Giorgino Abraham dan Naura Ayu. Pose gagah Giorgino di atas sampan hingga Naura yang memakai ekor duyung membuat potret ini terlihat unik.

7 dari 8 halaman

Rangga Azof dan Caitlin Halderman

Juga bukan pasangan kekasih, Azof dan Caitlin berhasil membawa vibes kisah cinta The Little Mermaid dalam sesi foto yang mereka jalani. Berbeda dengan talent pria lain yang memakai kemeja putih, Azof tampil dengan rompi memperlihatkan otot bisepsnya.

8 dari 8 halaman

Frederika Alexis Cull

Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull juga ambil bagian tema ini. Dengan pengalaman menembus top 10 Miss Universe 2019, kemampuan Frederika pose di depan kamera tak diragukan lagi. Kesan fierce sekaligus magis dipancarkan pendukung serial Layangan Putus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini