Sukses

Uut Permatasari Curhat Rumahnya Sempat Kemalingan, Dua Unit AC Digondol Pencuri

Uut Permatasari mengatakan bahwa rumahnya yang kemalingan itu memang sudah lama tidak ia tempati.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Uut Permatasari. Kediamannya disatroni maling dan berhasil menggasak dua unit AC.

Namun rumah yang kemalingan itu bukanlah kediaman yang saat ini ia tempati di Bali. Melainkan rumah di Serang, Banten, saat pertama kali Uut Permatasaritemopati setelah menikah dengan suaminya yang seorang anggota kepolisian.

Kejadian kemalingan itu terjadi pertengahan Maret mendekati bulan puasa. Uut Permatasari mengatakan bahwa rumah tersebut memang sudah lama tidak ia tempati.

"Ini adalah rumah kenangan yang pertama kali saya menikah, saya diboyong suami ke Serang, Banten. Jadi rumah itu memang sudah lama nggak ditempati, cuman sering kita seminggu sekali, dua minggu kita bersihkan," kata Uut Permatasari menceritakan kejadian itu saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Dewi Perssik baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

90 Persen Polisi

Ironisnya, rumah tersebut berada di dalam kompleks yang mayoritas ditempati oleh para anggota kepolisian.

"Di situ 90 persen itu penghuninya polisi. Karena itu pas sampingnya Polda. Waktu itu tanggal 17 Maret saya ingat, hari Kamis sebelum puasa, tiba-tiba saya ditelpon sama tetangga, kebetulan bhayangkari. 'Mam rumahnya kemalingan'," kata Uut Permatasari lagi.

 

3 dari 4 halaman

Dua Unit AC

Dalam kejadian itu, Uut Permatasari kehilangan dua unit AC. Tak hanya Uut Permatasari, tetangganya juga rupanya jadi korban pencurian juga.

"Setelah rumah saya, ternyata rumah teman saya tadi dibobol juga, sepeda motornya hilang. Di komplek yang sama. Kalau di rumah saya itu dia ambil 2 AC," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pelaku Berhasil Diringkus

Beruntung, tak lama setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian berhasil meringkus komplotan pencuri tersebut.

"Satu kena, yang satu kabur, saya bilang mudah-mudahan ketangkep ya, akhirnya yang satu ketangkap juga, sembunyi di daerah mana gitu. Sekarang dua-duanya ditahan," tutup Uut Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini