Sukses

Kim Seon Ho Siapkan Banyak Hal untuk Bertemu Fans di Jakarta

Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting di Jakarta selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho akan menggelar jumpa fans bertajuk "Kim Seon Ho Asia Tour: One, Two, Three, Smile". Sang aktor akan menyapa penggemar selama dua hari berturut-turut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 2 dan 3 Juni 2023.

Jelang kedatangannya ke Jakarta, bintang serial Start-Up ini menyapa penggemar di Indonesia dalam bentuk video. Dia sangat antusias bertemu dengan ribuan penggemarnya di Tanah Air.

"Halo fans Indonesia, saya aktor Kim Seon Ho. Untuk menyampaikan rasa terima kasih saya kepada fans Indonesia, saya akan datang ke Jakarta untuk bertemu kalian!" kata aktor berusia 37 tahun tersebut di awal videonya.

Tentunya, Kim Seon Ho juga telah mempersiapkan banyak hal spesial untuk ditampilkan dalam event-nya nanti. Di akhir kalimat, dia menyampaikan rasa sayang dalam bahasa Indonesia.

"Saya telah mempersiapkan banyak penampilan untuk kalian. Tunggu sebentar lagi ya, dan nantikan kedatangan saya! Ayo kita bertemu di Tennis Indoor Senyan. Aku cinta kamu," tutur Kim Seon Ho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Fans Kim Seon Ho

Penggemar sangat antusias menanti kehadiran Kim Seon Ho di Indonesia. Mereka tidak sabar bertemu langsung dan berinteraksi dengan sang idola yang selama ini hanya bisa dipandangi lewat layar.

"All the best wishes to Kim Seon Ho for an awesome Fan Meeting in Jakarta, Indonesia!" kata salah satu fans.

"I JUST CAN’T WAIT FOR THAT DAY!!! I wish all of us healthy so we can hihyu together in Jakarta," ungkap penggemar lainnya.

"See you soon, Our Actor-nim!" penggemar lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Fan Meeting Ditambah Menjadi 2 Hari

Awalnya, Kim Seon Ho hanya menggelar fan meeting sehari di Jakarta, yaitu pada 3 Juni 2023. Namun karena antusiasme yang begitu besar, maka event ini pun ditambah satu hari lagi yaitu pada 2 Juni 2023.

Due to the incredible enthusiasm from Seonhohada Indonesia, we will have an additional day to the 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA on Friday, 02 June 2023 (7PM) at the same venue,” begitu cuitan di akun Twitter Mecimapro, Maret lalu.

4 dari 4 halaman

Proyek Baru Kim Seon Ho

Sementara itu, Kim Seon Ho akan kembali dengan karya baru berjudul The Childe. Film perdana sang aktor akan tayang pada 21 Juni 2023 di bioskop.

Film ini mengisahkan Childe, pemburu misterius dan beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang bertujuan mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini