Sukses

Reaksi Yusin Personel Pinkprint Team Disebut Mirip Beyonce dan Niki Minaj: Semoga Aku Sukses Kayak Mereka

Gaya Yusin personel girl group Pinkprint Team, disebut sekilas mirip Beyonce dan Niki Minaj. Dalam Pinkprint Team, ia dipercaya sebagai lead dancer.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah girl band atau girl group, pasti ada personel yang dipercaya mengemban tugas khusus. Tak terkecuali Pinkprint Team, girl group asal Indonesia yang baru saja merilis single “Birds.”

Salah satu personelnya, Yusin, dipercaya sebagai lead dancer. Ia mengaku tugas ini berat mengingat harus mengatur member lain yang notabene usianya ada yang lebih tua. Kepemimpinan mumpuni mutlak diperlukan.

“Tantangannya, bagaimana agar tidak ada senioritas dan semua mau mendengar apa yang aku bilang. Aku menikmati tugas ini karena merasa born to be a leader,” kata Yusin yang kerap dibilang sekilas mirip Beyonce.

Tak hanya dibilang mirip Beyonce, penyanyi bernama asli Ni Luh Ayu Sintia Dewi juga dibilang mirip Niki Minaj. Ndilalah, dua musisi Hollywood peraih Grammy Award ini memang dikagumi Yusin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Busana Dan Rambut

“Banyak yang bilang begitu. Katanya aku versi Indonesia-nya. Aku senang-senang saja kalau dibilang begitu. Berarti mereka menyamakan aku sama orang-orang keren di bidangnya,” urai Yusin lalu tertawa.

“Kayaknya karena gaya busana dan rambutku agak berbeda dengan orang Indonesia pada umumnya. Aku berharap bisa sukses kayak mereka suatu saat nanti,” ujarnya dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (21/5/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saling Rangkul

Memperkuat Pinkprint Team apalagi dengan tugas lead dancer, membuat Yusin belajar banyak hal dari mengontrol emosi hingga berkompomi dengan ego. Mengingat, para personel Pinkprint Team punya karaker dan sudut pandang berbeda.

“Jadi bagaimana supaya semua orang di grup ini bisa saling rangkul dan menunjukkan kelebihan masing-masing secara sehat. Aku juga belajar mengambil keputusan untuk kebaikan Pinkprint Team tentunya,” imbuh Yusin.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Memahami dan Mendukung

Diakuinya, ada harga yang harus dibayar saat berkarier di dunia seni termasuk kehidupan pribadi dan percintaan. Yusin hampir empat tahun menjomlo demi menguatkan karier di industri showbiz. Yang sangat disyukuri, keluarga mendukung 100 persen karier Yusin.

“Keluargaku memahami kesibukanku dan mendukung. Mama adalah fans terberatku. Dia bilang selalu berdoa tiap malam karena pengin banget anaknya bisa membawa nama Indonesia di luar negeri. Jujur, itu membuatku terharu,” Yusin mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.