Sukses

Raline Shah Tampil Memukau Bak Putri Kerajaan di Cannes Film Festival 2023, Berbalut Dress Royal Blue dan Berlian Chopard: Bismillah

Raline Shah kembali menjadi tamu di gelaran Cannes Film Festival, simak kecantikannya dalam balutan dress berwarna royal blue.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah memang merupakan salah satu aktris wanita papan atas Tanah Air. Wanita cantik ini memulai kariernya dengan mengikuti Puteri Indonesia 2008 sebagai perwakilan Sumatera Utara, ia berhasil meraih title Puteri Indonesia Favorit 2008.

Sejak itu, dirinya pun semakin dikenal oleh banyak orang dan mulai bintangi berbagai film layar lebar Indonesia. Hingga kini, ia tetap aktif di dunia hiburan melalui modelling dan perfilman lokal bahkan internasional.

Tahun lalu, nama Raline Shah curi perhatian dunia saat dirinya hadir di Cannes Film Festival ke-75 di Prancis. Tahun ini, ia kembali diundang Chopard mewarnai red carpet Cannes Film Festival 2023, tepatnya pada premiere film Killers of The Flower Moon hari Minggu (21/05/2023).

Premiere film tersebut juga dihadiri pada bintang besar Hollywood seperti Salma Hayek hingga Leonardo DiCaprio. Yuk, simak kecantikan Raline Shah yang memukau di gelaran festival film terbesar tersebut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengawali dengan Bismillah

Melalui Instagram Story-nya hari Minggu (21/05/2023), Raline Shah sampaikan rasa excited-nya saat dirinya sedang dalam perjalanan menuju Cannes Film Festival.

"Hai teman-teman, hari ini hari pertama jalan di Cannes Film Festival dan ini film yang aku sangat excited banget untuk nonton karena it's one of my favourite directors, Martin Scorsesedan aktornya Leonardo DiCaprio. Dan film ini, its from a book and i love this book. I'm excited to share with you what i think about it and my journey, Bismillah," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Berbalut Dress Warna Royal Blue

Tahun lalu, Raline Shah mengenakan gaun neon dari desainer Michael Cinco yang berbentuk ball gown megah. Kini, Raline Shah tampil cantik mengenakan gaun yang lebih sederhana berwarna royal blue.

Dress itu memiliki aksen pada bagian lengan kanan dan kiri hingga membuat Raline tampak memiliki sayap cantik. Potongan gaunnya pun memperlihatkan bahu dan leher Raline yang dihiasi sebuah kalung berlian mewah dari Chopard.

Kalung tersebut juga serasi dengan sepasang anting yang bintang film 5cm itu sematkan di telinganya. Seperti yang diketahui, Raline Shah memang telah dipercaya oleh Chopard sebagai Brand Ambassador-nya di Indonesia. Cantik sekali ya wanita kebanggan Tanah Air yang satu ini.

4 dari 4 halaman

Foto Bareng Salma Hayek

Tentu saja hadir di Cannes Film Festival adalah sebuah kesempatan berharga yang sangat diimpikan oleh banyak selebritis dunia. Raline sendiri sangat senang terutama saat bisa bertemu dengan berbagai bintang Hollywood ternama di festival itu.

Dari Instagram Story-nya, terlihat Raline berfoto dengan aktris senior Salma Hayek. "Salah satu aktris favorit ❤️," tulisnya dalam foto itu. Tak hanya itu, ia juga tampak senang ketika mendokumentasikan momen saat Leonardo DiCaprio hadir di venue premiere Killers of The Flower Moon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.