Sukses

Cut Zuhra LIDA 2 Cerita Tentang Asmara Yang Tak Cocok di Lagu Sorry Ya Mantan

Cut Zuhra merupakan penyanyi dangdut jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2.

 

Liputan6.com, Jakarta Cut Zuhra merupakan penyanyi dangdut jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar. Di tahun 2023 ini, Cut Zuhra merilis mini album yang diberi judul Sorry Ya Mantan.

Judul mini album Cut Zuhra sama dengan single perdananya, yakni "Sorry Ya Mantan". Lagu tersebut diciptakan oleh Ebon Ibanez, Safwan Ibnoe Arhas, dan Nurhayati.

Mini album produksi label Haba Music ini merupakan salah satu karya musik yang ditunggu pecinta musik dangdut tanah air serta penggemar Cut Zuhra.

"Single Sorry Ya Mantan dipilih menjadi lagu andalan atau pembuka pada mini album aku ini," kata Cut Zuhra saat ditemui di Koetaradja & The Keude Kupi, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuatu Yang Anomali

"Aku bersama label Haba Music ingin sesuatu yang anomali, karena semuanya serba terkonsep dan visioning di industri musik dangdut Indonesia," jelas biduanita kelahiran Bireun Aceh, 13 November 1996 itu.

Lagu "Sorry Ya Mantan" dipilih menjadi single pertama di mini album yang berisi 5 lagu itu. Menurut Cut Zuhra, lagu ini mewakili pengalaman cinta banyak orang.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Genre Dangdut Remix

Lagu perdana Cut Zuhra bergenre dangdut remix yang kekinian. Lagu ini diyakini Cut Zuhra terdengar catchy dan renyah di telinga. "Uniknya, penggarapan mini album selama 6 bulan ini, hasil kolaborasi bersama Nurhayati sebagai penulis lirik semua lagu yang berasal dari kota Surabaya dengan komposer asal Aceh yaitu: Ebon Ibanez dan Safwan Ibnoe Arhas," kata Cut Zuhra.

"Sedangkan untuk arrasemen musik ditangani oleh Teuku Rapiul," papar sarjana S-1 Program Studi Teknik Informatika, Universitas Almuslim di Bireun Aceh itu.

 

4 dari 4 halaman

Asmara Yang Tak Cocok

Lagu "Sorry Ya Mantan" bercerita tentang perjalanan asmara sepasang remaja, yang sempat berpisah karena tak cocok.

"Dimana si cewek tidak sepadan dengan si cowok. namun, lambat laun mereka ketemu kembali dengan situasi yang berbeda, dimana si cewek tersebut sudah jauh lebih cantik dan sukses. Kesempatan itu, mau dimamfaatkan oleh si cowok untuk minta balikan, namun ternyata si cewek sudah tidak bersedia balikan. Si cewek lebih memilih untuk bersama teman-teman kuliahnya," papar Cut Zuhra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini