Sukses

Renjun NCT Dream Peringati Hari Ibu dengan Memberi Pesan Manis, Fans: Terima Kasih Sudah Mewakili Kami

Huang Renjun bersama anggota NCT Dream lainnya, seperti Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung mengucapkan pesan manis dalam rangka menyambut Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Huang Renjun bersama anggota NCT Dream lainnya, seperti Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung mengucapkan pesan manis dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Dilansir dari Yoursay, hari Ibu di Korea Selatan yang diperingati pada tanggal 14 Mei, disebut sebagai Rose Day aatau Yellow Day. Mereka yang merayakan akan saling bertukar bunga mawar dengan pasangan sebagai bentuk cinta, dan para pasangan tersebut mengenakan baju berwarna cerah, seperti kuning.

Pada kesempatan ini, akun Instagram @nct_indonesia pada Senin (15/3/2023) mengunggah video Renjun yang memberikan pesan menyejukan hati untuk para ibu hebat di luar sana, sebagai tanda terima kasih.

Aku tahu bahwa melahirkan dan membesarkan anak itu sangat sulit, aku ingin mengatakan kamu (ibu) telah bekerja sangat keras , dan di masa depan akan ada banyak sekali hari baik dan bahagia. Jadi sebagai wakil dari semua anak aku ingin mengucapkan terima kasih,” kata Huang Renjun yang mengenakan hoodie dan topi merah, sembari memegang setangkai bunga mawar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggota Lain

Anggota NCT lainnya, Park Jisung juga tak mau ketinggalan momen berharga ini. Ia memberikan pesan dan ungkapan cinta pada anggota lain yang tentunya lebih tua dari Jisung.

“Perasaan paling penting dalam hidup adalah orang-orang yang bersamamu sampai akhir. Itulah mengapa, aku pikir itulah hidup. Bahkan jika banyak cobaan, hanya orang-orang di sekitar kamu yang akan bertahan, dan kamu tetap bertahan bersama mereka juga, semangat,” ucap maknae dari grup NCT Dream yang menghadap ke arah anggota lainnya.

3 dari 4 halaman

Kata NCTzen

Melihat momen haru ini, para NCTzen (sebutan penggemar NCT) sangat berterima kasih dengan anggota NCT Dream, "Makasih renjun sdh mewakili kami para anak"🤗 makasih jga buat semua ibu dan ibu dreamies❤️ sehat selalu, mari kita lebih bahagia bersama🤍💚," tulis heymaa***

Bahkan, ada juga yang terharu dan dan menyukai pesan yang disampaikan mereka. "Jujur, gue suka banget sama pesan pesan mereka kemarin😭😭, terharu banget😭😭💚💚," kata xorain.lfh***

Selain itu, penggemar juga merasa lebih semangat setelah mendengar ucapan Jisung. "Makasih jisung motivasi nya, jadi lebih bangkit di semangatin biass😍😍❤️" ujar bee.steroids***

4 dari 4 halaman

Renjun Tampil di Majalah

Renjun, penyanyi asal Tiongkok ini akan tampil solo di sebuah majalah. Dilansir dari Weibo, pada Selasa (9/5/2023) LoadingTrendy, sebuah majalah budaya fashion untuk kaum muda yang berbasis di China, mengumumkan bahwa Renjun akan hadir di majalah Loading.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini