Sukses

Selain Puan Maharani, Wanita Penonton Konser Blackpink di Singapura juga Dibilang Mirip Mbak Rara Pawang Hujan

Sejumlah netizen mengomentari wanita mirip Puan Maharani di konser Blackpink Singapura dengan beragam reaksi, sampai ada yang menyebutnya mirip Mbak Rara pawang hujan.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan foto viral wanita mirip Puan Maharani sedang menonton konser Blackpink di Singapura, mendadak menjadi perbincangan warganet Tanah Air di media sosial. Foto tersebut diambil pada saat Blackpink menggelar World Tour [Born Pink] di Singapura pada Sabtu (13/5/2023) lalu.

Foto wanita mirip sang Ketua DPR RI itu pertama kali diunggah melalui konten video TikTok oleh pemilik akun Henzhen Hartono 2. Alhasil, netizen media sosial lain pun heboh dengan wajah wanita yang sangat mirip Puan Maharani nonton konser Blackpink di Singapura.

Tampak wanita tersebut mengenakan kaus pink serta tas yang ia selempangkan di bahunya. Wajah wanita mirip Puan Maharani itu tampak serius menonton. Sejumlah netizen pun langsung mengomentari dengan beragam reaksi. Bahkan, sampai ada yang menyebutnya mirip Mbak Rara pawang hujan.

Sosok Mbak Rara sendiri memang sempat disebut mirip dengan Ketua DPR RI Puan Maharani oleh beberapa netizen. Pawang hujan pemilik nama Rara Istiati Wulandari itu juga beberapa kali kedapatan berpose seperti Puan Maharani dari sudut pandang tertentu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Netizen Sebut Nama Mbak Rara saat Melihat Wanita Mirip Puan Maharani di Konser Blackpink Singapura

Berikut celetukan sejumlah warganet yang menyebut nama Mbak Rara saat melihat foto wanita mirip Puan nonton Blackpink di Singapura.

"Maaf koq suka bingung bedain mb puan dan mb rara 🙏🙏🙏," ceplos @afi***.

"Hah itu mbak rara? kiraian puan beneran lg nntn konser," celetuk @17s***.

"Ni bu puan apa mba rara pawang ujan?" ceplos netizen lainnya.

"Kalo ternyata ini bukan Mbak Puan, ternyata Puan banyak banget kembarannya. Termasuk Mbak Rara. Ditunggu filmnya "Puan Maharani : in the multiverse of madness" wkkwkwkwkwk," celotah netizen yang lain, menyebut judul film Doctor Strange.

 

3 dari 5 halaman

Potret Mirip Puan Maharani di Konser Blackpink Singapura Menyita Jutaan Netizen

Tidak butuh waktu lama, foto yang memperlihatkan perempuan mirip Puan Maharani tengah menonton konser Blackpink di Singapura itu mendapatkan ribuan komen hingga dilihat lebih dari 6 juta kali.

Foto viral ini diserbu komentar warganet yang kebanyakan mempertanyakan apakah sosok di foto tersebut benar Puan Maharani atau hanya sekadar mirip.

 

4 dari 5 halaman

Celotehan Warganet kepada Foto Mirip Puan Maharani di Konser Blackpink Singapura

Warganet dengan akun @hel*** menyebut, "Tolong ini beneran apa cuma mirip sih? Udah scroll replies belum dapat jawabannya. Jawab yang jujur, mimin lelah mencari kebenaran."

Warganet pengguna Twitter lainnya, @sim*** berpendapat kalau sosok di foto itu bukanlah Puan Maharani, tetapi hanya mirip saja.

"Kata aku mah mirip doang. Masa sekelas bu Puan tontonannya Blackpink, sangat tidak Indonesia banget. Mari kita kepakkan sayap sayap kebhinekaan," kicaunya.

 

5 dari 5 halaman

Belum Diketahui Siapa Sosok Mirip Puan Maharani di Konser Blackpink

Namun hingga kabar ini disusun, belum diketahui mengenai siapa sebenarnya sosok wanita di konser Blackpink tersebut. Selain itu, pihak Puan Maharani juga belum menyampaikan tanggapannya perihal kabar sempat memeriahkan jagat media sosial ini.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya mencoba meluruskan. Menurut @fik***, foto perempuan yang mirip Puan Maharani itu memiliki bentuk bibir yang berbeda dengan Puan Maharani.

"Bentuk bibirnya agak beda, mungkin cuma mirip aja. Tapi kalau memang beneran ya nggak apa-apalah, kan butuh liburan," kicaunya.

Warganet lainnya memberikan informasi lebih jelas tentang sosok di foto viral yang terlihat mirip Puan Maharani itu.

"Cuma mirip kak, yang ori lagi menghadiri KTT ASEAN sama Pak Jokowi," kata pengguna dengan akun @bie***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini