Sukses

David Ozora Terlihat Duduk di Atas Motor, Kuasa Hukum Ingatkan Tak Boleh Kendarai: Pose Dulu Enggak Papa

David Ozora, hingga kini masih menjalani pengobatan akibat penganiayaan berat oleh Mario Dandy. Namun ia sudah memperlihatkan kemajuan kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan David Ozora, semakin hari kian membaik. Korban penganiayaan berat Mario Dandy ini sudah mulai sedikit demi sedikit menunjukkan peningkatannya, seperti beberapa waktu lalu David Ozora sudah bisa berjalan tanpa alat bantu.

Dan beberapa kali sang ayah, Jonathan Latumahina, memperlihatkan David Ozora berangkat sekolah dalam rangka pengobatan. Ia juga sudah bisa menonton musik Darksovls.

Baru-baru ini Jonathan Latumahina memperlihatkan kegiatan lainnya yang dilakukan David Ozora, yaitu duduk di atas sebuah motor berwarna hitam.

"Selamat pagi sunmori," cuit Jonathan Latumahina, di akun Twitter terverifikasi miliknya, Minggu (7/5/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Warganet Ketakutan Lihat David Ozora Duduk di Motor

Melihat pose David Ozora duduk di atas motor membuat warganet mengomentarinya. Tak sedikit dari mereka yang ketakutan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap David Ozora.

"Ini nggaya tok to le, ga naik motor beneran😀," tanya akun @ri****s.

"Lho sdh kuatkah??? Tiati lho nang, aku kok wedi Pak Jo," tambah akun @au*********r.

"Jangan dulu nak, nanti jatuh kebentur lagi ditrauma kepalax, aku kok seremm," timpal akun @De************3.

 

3 dari 4 halaman

Kuasa Hukum Ingatkan David Ozora Tak Boleh Kendarai Motor

Melihat unggahan Jonathan Latumahina ini, dan banyaknya warganet yang ketakutan membuat kuasa hukumnya, David Ozora ikut mengomentari. Ia tak mengizinkan kliennya untuk mengendarai motor karena dianggap belum sehat.

"Belum boleh bawa, pose dulu gpp ya vid😁😁," cuitnya di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

David Ozora Sudah Bisa Berkumpul dengan Penggemarnya

Sebelumnya Jonathan Latumahina, memperlihatkan putranya asyik berkumpul dengan laki-laki dewasa di akun Instagram pribadinya, Sabtu (6/5/2023). Salah satunya adalah orang yang selama ini selalu mengikuti perkembangan kesehatan David.

Hal itu diungkapkannya akun @cahpondok di kolom komentar. Ia mengaku senang bisa bertemu David, "Setelah sekian lama cuma bisa mention david, akhirnya hari ini bisa ketemu, maksih Ayah Jo dan David🔥❤️."

Sementara, Jonathan Latumahina menyebut bahwa mereka adalah orang-orang yang mendukung putranya, "Bersama bagian aliran darahnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini