Sukses

Sinetron Cinta Setelah Cinta Bagi-bagi Hadiah Samsung Galaxy S23 Ultra Sampai Dengan Voucher Traveling Total Puluhan Juta Rupiah

Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Ririn Dwi Ariyanti, Bryan Mckenzie dan juga Eza Gionino.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Setelah Cinta, menjadi salah satu sinetron SCTV yang digemari banyak kalangan mulai dari Ibu-ibu sampai dengan para remaja. Sinetron yang dibintangi artis-artis berbakat seperti Ririn Dwi Ariyanti, Bryan Mckenzie dan juga Eza Gionino. Kehadiran sinetron ini selalu jadi favorit di setiap penayangannya. 

Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin lengkap dengan adanya kuis berhadiah yang diselenggarakan oleh Duniakuis. Buat yang belum tahu, Duniakuis merupakan media sosial yang menyelenggarakan dan menginformasikan segala hal tentang program berhadiah. 

Duniakuis sendiri menyebut pengikut setia mereka dengan sebutan 'Kuisholic', karena rata-rata pengikutnya adalah orang-orang yang suka dengan kegiatan kuis, giveaway dan program berhadiah. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Mewah

Program kuis sinetron Cinta Setelah Cinta ini sangat menarik hadiahnya, karena pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebuah HP Mewah Samsung Galaxy S23 Ultra. 

4 pemenang lainnya akan mendapatkan Voucher Traveloka Rp3.000.000,- dan ada juga pemenang bulanannya yang akan mendapatkan Saldo Gopay Rp250.000,-

 

 

3 dari 4 halaman

Foto Esklusif

Selain hadiah menarik yang dapat dimenangkan, kalian juga akan mendapatkan konten eksklusif berupa foto eksklusif dan video behind the scene, QnA, Fun Fact, Interview dan masih banyak lagi.

 

4 dari 4 halaman

Cara Ikutan Kuis

Berikut cara mengikuti program berhadiah dari Sinetron Tajwid Cinta:

- Registrasi di *500*8# melalui nomor Telkomsel

- Upload foto kamu tiru gaya cast Sinetron Cinta Setelah Cinta yang terdapat pada konten foto layanan SMS ke Instagram

- Follow, Mention atau Tag @hip500 @sctv @duniakuis, Mention 5 teman dan berikan hashtag #CSCbagibagihadiah #CintaSetelahCinta #Hip500

- Sertakan juga bukti foto kamu sukses registrasi bergabung di layanan SMS

- 1 akun hanya dapat upload 1 video per periode bulanan, jika gagal peserta dapat upload video di periode bulanan berikutnya

- Pastikan kamu mendapatkan minimal 10 like pada video yang kamu upload

- Periode program 17 Maret sampai dengan 17 Juli 2023

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.