Sukses

Fiki Alman Alami Kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi, Mobil Berputar Sampai Menghantam Pembatas Jalan

Fiki Alman mengalami kecelakaan tunggal, bersyukur tak mengalami luka berat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak menyenangkan datang dari pesinetron Fiki Alman. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Angel Lelga ini mengalami kecelakaan.

Saat itu Fiki Alman tengah melintasi tol Jagorawi. Hal itu diceritakannya di sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (8/5/2023).

Di awal video, pesinetron Ikatan Cinta memperlihatkan mobil sedan berwarna putih siap diderek oleh petugas.

"Gue kemaren kecelakaan di jalan tol Jagorawi, situasinya hujan besar dan badai. Kabut tebal sehingga menghalangi pandangan ke depan," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Sampai Berputar Hingga Menghantam Pembatas Jalan

Ditambahkan Fiki Alman bahwa mobil yang dikendarainya sampai berputar beberapa kali. Fiki diselamatkan oleh pembatas jalan yang ada.

"Lalu gue enggak sengaja melintas genangan air sehingga membuat mobil gue sprint, berputar berapa kali lupa sampai menghantam pembatas jalan. itu yang membuat mobil berhenti," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Fiki Alman Hanya Alami Kesakitan di Bahu

Fiki Alman bersyukur, ia tak mengalami kecelakaan di jalan. Hal itu dikarenakan dirinya mengenakan pengaman dalam mobil.

"Alhamdulillah gue pake safety belt, dan cuman bahu yang sakit. Andaikan enggak pake safety belt entahlah apa yang terjadi," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Diingatkan untuk Hati-Hati di Jalan

Mengalami kecelakaan tunggal, membuat Fiki Alman memetik hikmah dari peristiwa tersebut. Ia pun mengingatkan untuk hati-hati saat melintasi jalanan saat hujan turun.

"Cuma di sini gue bisa memetik hikmah bahwasanya musibah itu dipilih sama Allah dan kita dituntut untuk belajar ikhlas dan berbaik sangka terus terhadap yang memberi musibah. Semoga keselamatan untuk kita. Hati-hati di jalan, ini musim hujan," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini