Sukses

Raja Charles Bersulang Beri Ucapan Ulang Tahun pada Archie yang Tak Hadir di Acara Penobatan, Setelah Pangeran Harry Pulang ke California

Raja Charles menyebutkan nama cucu-cucunya yang tak hadir di acara penobatannya sebagai raja. Dan ia pun memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Archie, putra Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle, dan kedua anaknya, Archie dan Lilibet tak terlibat dalam seremony penting sang kakek, Raja Charles III, pada Sabtu (6/5/2023). Hanya Pangeran Harry yang datang ke Westminster Abbey, untuk melihat ayahnya dinobatkan sebagai raja.

Namun, Pangeran Harry tak ikut menikmati makan siang bersama keluarganya. Ia memilih langsung terbang kembali ke AS untuk ikut merayakan ulang tahun putra sulungnya, Archie di rumah.

Ternyata Raja Charles III merayakan ulang tahun cucunya yang sudah lama tak dilihatnya dengan caranya sendiri. Dia mengangkat gelas dan bersulang di hari kelahiran Archie, dilansir Dailymail, Minggu (7/5/2023).

Disebutkan Raja Charles juga kecewa kepada Pangeran Harry yang tak ikut menikmati makan siang bersama di Istana Buckingham, lantaran langsung memilih pulang menemui keluarganya di Negeri Paman Sam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan Disampaikan pada Pangeran Harry dengan Sopan

Padahal, undangan makan siang keluarga disampaikan pada Pangeran Harry dengan sopan. Namun, ia memilih untuk marayakan ulang tahun Archie keempat secara sederhana di California.

Sementara, seorang sumber mengatakan sebagian besar anggota keluarga kerajaan menghela napas lega saat tahu Harry tidak bergabung dengan mereka. Jelas sang ayah, begitu kecewa karena merasa ditinggalkan putra bungsunya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pangeran William Memberikan Selamat kepada Raja Charles

Sebelum mulai makan siang, Pangeran William berdiri dan memberikan selamat kepada sang ayah telah resmi menjadi Raja. Ucapan terima kasih Raja Charles III juga diungkapkan untuk semua orang yang telah bekerja keras untuk menjadikan hari itu begitu istimewa.

Raja Charles III mengangkat gelas untuk ketiga cucunya yang hadir yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Ketiganya pun tampil di depan umum dengan penuh percaya diri.

 

4 dari 4 halaman

Bersulang untuk Putra Sulung Pangeran Harry Jadi Momen Manis

Tak hanya bersulang untuk mereka yang hadir, Raja Charles juga memberikan sulangan kepada orang-orang dekatnya yang tidak hadir, dan juga mengucapkan selamat ulang tahun buat Archie.

"Itu rupanya momen yang sangat manis," kata sumber tersebut.

Setelah itu sebagian besar keluarga pergi ke Kastil Windsor, di sana mereka mengadakan pesta minuman keluarga pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini