Sukses

Profil DJ Verra V, Hobi Makan Makanan Ekstrem Hingga Masuk Daftar Top 100 Disjoki Terbaik Se-Asia

DJ Verra V menggebrak lantai dansa sejak tahun 2014. April 2023, ia menggelar tur Asia dengan manggung di Thailand dan sejumlah kota di Kamboja.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia sejatinya tak pernah kekurangan musisi berkualitas. Dari dunia ajep-ajep misalnya, ada DJ Verra V yang pekan ini sibuk menggarap sejumlah lagu mash-up untuk diperkenalkan ke publik.

DJ bernama lengkap Verra Indah Purnama Sari ini menggebrak lantai dansa sejak tahun 2014. Mulanya penggemar makanan ekstrem ini hanya ingin tahu cara jadi disjoki lalu mengunggah sejumlah momen belajar nge-DJ di medsos.

Tak disangka banyak yang menyemangati dan menawari pekerjaan sebagai disjoki. Ini membuat DJ Verra V makin serius terjun ke dunia musik. Bersyukur, keputusan jadi musisi didukung keluarga.

“Orangtuaku gaul. Jadi mereka enggak khawatir. Intinya aku bisa jaga diri, untuk pulang malam orangtuaku sudah mengerti. Jadi enggak ada masalah untuk mereka,” kata DJ Verra V.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Nepal Hingga Malaysia

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (7/5/2023), ketekunan belajar musik dan profesionalisme membuka jalan DJ Verra V manggung di berbagai negara.

“Aku pernah manggung di Nepal, Thailand, Myanmar, Kamboja, Singapura, dan Malaysia. April kemarin, aku bikin tur Asia. Aku tinggal di Thailand selama bulan puasa jadi job-nya di Thailand dan sejumlah kota di Kamboja,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tembus Top 100

Jam terbang membuat nama DJ Verra V makin berkibar di industri musik. Tak heran jika sejumlah prestasi tingkat Nasional dan Asia diraih musisi dengan 158 ribuan di Instagram tersebut.

“Aku pernah masuk Top 100 Asia DjaneMag, dapat ranking ke-51. Masuk Top 100 di Indonesia DjaneMag di peringkat ke-12. Selain itu, masuk Top 100 Female DJ dari DjaneMag Asia Tenggara di posisi ke-72,” DJ Verra V memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Makanan Ekstrem

Dikenal sebagai disjoki cerdas dengan postur tubuh menawan, DJ Verra V ternyata hobi makan khususnya makanan ekstrem. Ia pernah makan serangga goreng hingga telur bebek yang masih ada embrionya.

“Aku suka makan extreme Thai food, seperti goong ten yaitu udang hidup yang diolah dengan bahan bahan salad pakai perasan lemon. Sama fried bugs, serangga yang digoreng kayak keripik bisa ulat, cacing, lebah, kumbang atau kalajengking,” akunya.

“Satu lagi namanya Kai Yiew Ma, yaitu telur bebek yang berisi embrio bebek yang sudah diawetkan. Nah, ada yang berani mencoba enggak?” tanya DJ Verra V kepada para jurnalis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini