Sukses

Syifa Hadju jadi Beauty Vlogger yang Jatuh Hati pada Bos Rizky Nazar di Series Princess and The Boss, Tingkah Keduanya Dijamin Bikin Gemas

Syifa Hadju dan Rizky Nazar kembali akting bersama lewat series Princess and The Boss.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Nazar dan Syifa Hadju tentu saja adalah salah satu pasangan selebriti yang difavoritkan warganet Tanah Air. Keduanya memang memiliki tampilan yang sangat serasi dan tingkah gemas yang mudah membuat penggemarnya jadi salah tingkah.

Chemistry keduanya pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Rizky dan Syifa sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan film layar lebar bersama-sama.

Kini, pasangan itu dipersatukan kembali dalam sebuah serial bergenre komedi-romance dengan judul Princess and The Boss. Series ini merupakan karya orisinal MaxStream yang diadaptasi dari sebuah novel bertajuk yang sama milik Junieloo.

Penasaran tentang aksi Rizky Nazaryang jadi bos galak dan Syifa Hadju sebagai beauty vlogger? Simak beberapa info berikut ini ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keira dan Naraka

Dalam serial ini, Syifa Hadju berperan sebagai seorang beauty vlogger yang bernama Keira. Keira adalah wanita fashionable dengan karakter yang ceria, bubbly, dan bersahabat.

Karena satu dan lain hal, Keira harus bekerja di perusahaan makeup yang dimiliki oleh keluarga Naraka Kusuma. Bos Naraka yang diperankan oleh Rizky Nazar ini punya karakter yang terlihat keras namun sebenarnya punya sisi lembut.

Meski sering bertolak belakang, siapa sangka lama kelamaan muncul benih-benih cinta di antara Keira dan Naraka yang siap buat hati penonton berbunga-bunga.

3 dari 4 halaman

Syifa dan Rizky Suka dengan Karakter Mereka

"Karakter aku di serial ini menarik karena ceria banget, agak lawak. Jadi bukan romantis-romantisan doang, tapi juga komedi. Sebenarnya aku pernah komedi, tapi karakter ini terlalu ceria dan bodo amat sama orang sekitar bikin jadi situasi lucu," ujar Syifa saat press screening Princess and The Bos di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Di sisi lain, Rizky juga menyampaikan kalau karakter Naraka dan Keira jadi perpaduan yang unik, "Aku udah pernah sebelumnya bermain karakter yang bossy, galak. Serunya di sini ketemu karakter Syifa yang bisa lawan balik si bos galak".

4 dari 4 halaman

Perfect Timing, Right Casts, Right Story

Selaku produser Princess and The Boss, Manoj Punjabi menyampaikan rasa excited-nya dapat memasangkan Syifa dan Rizky dalam series romance-comedy ini.

"Mereka pasangan yang banyak ditunggu, jadi strateginya tepat. Casting-nya cocok, karakternya cocok. Sutradara juga suka, jadi kita buat saja. Hype-nya tinggi, perfect timing, right casts, right story," ujar Manoj pada awak media.

Hanya dari hari pertama penayangannya, episode 1 Princess and The Boss sukses tembus angka sejuta penonton. Saksikan serial ini hanya di MaxStream setiap hari Kamis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.