Sukses

5 Potret Romantis Valerie Thomas dan Morgan Oey, Netizen Tebak-tebakan Keduanya Pacaran atau Sedang Promo Film Baru

Valerie Thomas membagikan potret kebersamaannya dengan Morgan Oey, hingga membuat warganet bertanya-tanya status hubungan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru Valerie Thomas mendapat atensi sejumlah netizen. Dalam unggahan feeds Instagram pada Kamis (04/05/2023), putri Jeremy Thomas membagikan beberapa fotonya sedang bersama Morgan Oey. Keduanya terlihat akrab.

Dalam potret yang dipilih jadi cover, terlihat Morgan Oey dan adik Axel Matthew Thomas rebahan di sebuah sofa panjang. Valerie nampak santai menyandarkan kepalanya pada bahu Morgan. Sementara pada potret lain, keduanya terlihat lengket ketika berada di pantai.

Potret kebersamaan Morgan dan Valerie membuat netizen baper dan merasa gemas. Tak sedikit yang menuliskan pertanyaan terkait hubungan mereka di kolom komentar. “Kalian pacaran kah? So happy kalau bener,” tulis esti****.

Namun menurut netizen hal ini merupakan bagian dari promo film baru yang dibintangi keduanya. “ini promo Film Romeo Ingkar Janji dek,” tulis akun lalunaa****. Berikut 5 potret kebersamaan Valerie Thomas dan Morgan Oey dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai Instagram terverifikasi putri Ina Thomas, Jumat (05/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Caption

Valerie mengunggah potret kebersamaan dengan Morgan hanya memakai satu huruf, yakni ‘R’. Ketika seorang netizen mendoakan agar hubungan keduanya sampai jenjang pernikahan, Ina Thomas ibunda Valerie memberikan komentar. Mantan model ini memasang beberapa emoji tertawa.

3 dari 6 halaman

Pantai

Kebersamaan Valerie dan Morgan ketika berada di pantai. Keduanya tampak dekat. Valerie terlihat sedang menunjuk sesuatu.

4 dari 6 halaman

Kursi

Valerie juga mengunggah potret selfie dirinya bersama Morgan. Terlihat mantan personel SM*SH ini mengangkat beberapa kursi anyaman.

5 dari 6 halaman

Koyo

Unggahan lain menunjukkan Morgan membawa motor, dan membonceng Valerie. Sejumlah netizen justru fokus pada koyo yang nempel di tengkuk bintang Assalamualaikum Beijing ini.

6 dari 6 halaman

Kaki

Dalam sebuah foto, terlihat Valerie sedang rebahan. Di samping kepalanya terdapat kaki. Morgan menulis komentar, “itu kaki siapa ya?” Valerie lalu merespons, “u. Jahat bgt.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini