Sukses

6 Potret Nikita Willy Liburan di Jepang, Salah Bawa Koper hingga Suami dan Baby Issa Tak Punya Baju Ganti

Di balik keseruan liburan Nikita willy di Jepang, terselip cerita insiden salah bawa koper yang membuat pakaian suami dan anaknya tak terbawa.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar sepekan setelah Lebaran Idul Fitri 2023, Nikita Willy melakukan liburan ke Jepang. Bintang Putri yang Ditukar ini pergi bersama suami dan anaknya, Indra Priawan Djokosoetono serta Issa Xander Djokosoetono yang beken dengan nama Baby Issa.

Bintang film Rasuk ini mengunggah aktivitas serunya di Jepang ke Instagram pribadinya. Beberapa netizen menyoroti polah gemas Baby Issa yang sudah pandai berjalan di usianya yang baru satu tahun.

Di tengah suasana seru dan cerita, tersimpan insiden kecil dalam pelesir Nikita Willy kali ini. Pelantun ‘Kutetap Menanti’ ini ngaku salah bawa koper, yang berisi pakaian milik Indra dan Issa. Hal ini membuat sang suami dan anaknya tak memiliki baju ganti selama lima hari ke depan.

Meski demikian, mereka tetap antusias jalan-jalan ke berbagai tempat di kota Tokyo. Berikut 6 potret liburan Nikita Willy ke Jepang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (03/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Romantis

Meski membawa bayi, Nikita dan Indra tetap terlihat romantis saat menjelajahi Tokyo. Seperti yang terlihat dalam potret yang diunggah bintang Dua Wanita Cantik pada Instagram storiesnya ini.

3 dari 7 halaman

Cable Car

Pasangan ini juga sempat naik cable car atau kereta gantung. Nikita mengabadikan momen di mana Baby Issa justru tertidur pulas saat strollernya digoyang-goyang.

4 dari 7 halaman

Koper

Potret Indra bersama sang putra yang berbaring di stroller. Pada unggahan ini, dalam bahasa Inggris Nikita menceritakan soal ia salah bawa koper, hingga membuat suami dan anaknya tak punya baju ganti selama lima hari ke depan.

5 dari 7 halaman

Tas

Pada unggahan feeds Instagram, bintang Tiada Hari yang Tak Indah terlihat berada di Tsukiji Outer Market. Netizen fokus pada tas yang ditenteng Nikita. pasalnya, dalam sebuah unggahan stories Nikita memamerkan bahwa isi tasnya dipenuhi botol susu dan termos.

6 dari 7 halaman

Gendong

Pernah berujar tak mau memakai jasa pengasuh, Nikita konsisten momong Baby Issa meski saat liburan ke luar negeri. Nampak momen Baby Issa terlelap di pelukannya.

7 dari 7 halaman

Nenek

Perjalanan kali ini, Nikita ditemani ibu kandungnya, Yora Febrina. Bintang Gasing Tengkorak memajang potret Yora saat momong cucunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.