Sukses

Maria Alina Fokus Menekuni Dunia Seni Peran, Berharap Bisa Beradu Akting dengan Iko Uwais

Maria Alina mengaku mendambakan dapat beradu akting dengan Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus aktris Maria Alina mengaku akan terus fokus meniti karirnya di dunia akting. Meski beberapa kali membintangi FTV, wanita kelahiran Iran ini berharap mendapat kesempatan untuk akting di layar lebar.

Bahkan jika boleh memilih, Alina mengaku mendambakan dapat beradu akting dengan Iko Uwais. Menurut Maria Alina, pemeran film The Raid tersebut memiliki kemampuan akting yang sangat mumpuni, dan selalu tampil apik di setiap film yang dibintanginya.

"Saya ingin sekali punya pengalaman berakting di layar lebar. Saya sangat punya keinginan berkarir di dunia film sebagai aktris dan mengembangkan bakat yang saya miliki," ucap Maria Alina kepada wartawan, baru-baru ini.

"Saat ini aktor yang saya kagumi dan ingin menjadi lawan main adalah Iko Uwais. Alasannya karena beliau adalah seorang aktor yang memiliki kemampuan akting sangat baik dan selalu bermain sangat apik di setiap film yang dibintanginya," sambung Alina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Terjun ke Industri Hiburan Tanah Air

Sedikit flashback ke belakang, Alina menceritakan bagaimana awal mula dirinya terjun ke industri hiburan di Tanah Air. Parasnya yang cantik ternyata memikat sebuah manajemen artis untuk meminangnya sebagai model dan bermain FTV.

"Awal pertama saya masuk dunia entertainment karena saat itu ada tawaran dari pihak manajament artis untuk modeling dan main film," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Bahasa Indonesia dan Daerah

Alina mengaku tidak mengalami kesulitan berarti selama berkarier di Indonesia. Meski berdarah Iran, ia bersyukur mempunyai kemampuan berbahasa Indonesia dengan baik. Lebih dari itu, Alina juga mengaku dapat berbahasa Sunda.

"Meskipun saya kelahiran Iran, namun Saya menguasai kemampuan berbahasa Indonesia yang baik, dan memiliki banyak teman orang Indonesia. Bahkan saya bisa berbicara Bahasa daerah seperti Bahasa Sunda," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Dan Cita-Cita

Alina berharap, eksistensinya di industri hiburan akan terus bertahan. Bahkan, ia ingin bercita-cita memajukan industri perfilman Indonesia di kancah dunia.

"Harapan ke depannya saya ingin memiliki karier yang bagus di dunia entertainment. Menjadi seorang yang memiliki talenta dan ikut memajukan dunia perfilman Indonesia di kancah dunia," ucap Maria Alina. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini