Sukses

Raisa Bongkar Obrolan Grup WhatsApp Artis Gemini yang Dibikin Ahmad Dhani

Apa saja yang dibicarakan artis-artis dalam grup WhatsApp Gemini? Raisa membongkarnya.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Ahmad Dhani diketahui membuat grup WhatsApp yang anggotanya adalah artis-artis berzodiak gemini. Grup ini dibuat karena orang dengan zodiak gemini dianggap memiliki pengaruh besar.

Raisa yang lahir pada 6 Juni 1990 juga berzodiak gemini. Dan tentunya, istri Hamish Daud itu juga bergabung dalam grup yang dibuat oleh Ahmad Dhani tersebut.

"Tentu saja aku masuk di grup itu, aku juga enggak tahu, tiba-tiba aku dimasukin di grup Gemini Gemini. Isinya memang gemini senior dan gemini junior. Ada yang sudah lama jadi gemini, ada yang baru tahu menjadi seorang gemini," kata Raisa dikutip dari TikTok opraentertainment, Selasa (2/5/2023).

Dengan jumlah anggota mencapai 20 orang, menurut Raisa, grup tersebut terhitung ramai. Ibu satu anak ini lantas membicorkan isi percakapan grup tersebut.

"Isinya, lucu sih. Kontennya kayak ngebahas tentang gemini lain, aku sih menyimak aja, jarang komen karena aku enggak expert dalam perzodiakan," tutur pelantun lagu "Kali Kedua" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Obrolan Lain di Dalam Grup

Di dalam grup tersebut, mereka juga membicarakan tokoh-tokoh besar lainnya yang juga memiliki zodiak gemini.

"Cuma ada aja gitu yang ngepost sesuatu tentang si ini gemini juga, atau artis siapa Internasional atau tokoh yang gemini, terus kayak gemini info, gitulah aku juga enggak ngerti," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan pernyataan Ahmad Dhani terkait grup Gemini Gemini bikinnnya. "Bener2 lg ngebayangin gmn caranya ahmad dhani yg bikin group zodiak," kata salah satu warganet.

"Ahmad Dhani harus diwawancarai si," ungkap netizen yang lain.

"Om ahmad dhani kayaknya bener bener sosialisasi gemini life matter," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Grup Dibocorkan pertama Kali oleh Yura Yunita

Grup Gemini Gemini tersebut pertama kali diungkap oleh Yura Yunita dalam sebuah wawancara belum lama ini. Dia menjabarkan pengaruh orang berzodiak gemini.

"Karena semua artis, musisi, sampai presiden isinya tuh Gemini-gemini. Presiden Indonesia tuh semuanya Gemini. Menurut aku itu saking gemini itu menguasai seluruh dunia dan menguasai seluruh lingkungannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini