Sukses

Millen Cyrus Dilamar oleh Pacar Lelakinya, Ashanty Menangis: Aku Teringat Papanya Dia

Ashanty sudah ikhlas, dia menghargai apa pun pilihan Millen Cyrus terkait jalan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus telah dilamar oleh kekasihnya yang bernama Lionel Lee di Bali. Sebuah cincin bertakhtakan berlian telah tersemat di jari manis Millen. Meski demikian, momen romantis ini memantik pro dan kontra.

Tante Millen Cyrus, Ashanty, mengungkap pandangannya mengenai pertunangan keponakannya. Sebagai keluarga, Ashanty hanya bisa mendoakan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa tersebut.

"Kalau kalian tanya gimana perasaannya, ya aku pasti apa pun yang membuat dia happy pasti aku akan mendoakan aja yang terbaik buat dia, karena itu pilihan hidup," papar Ashanty saat diwawancarai oleh media dikutip dari akun TikTok radarsampit_official.

Selama ini, bukan berarti Ashanty tak pernah menasihati sang keponakan agar kembali kepada kodratnya sebagai laki-laki. Ashanty bahkan sempat menjauhi Millen karena rasa kesalnya.

"Kalau kalian tanya perjuangannya, dulu aku tuh sampai di-bully loh sama orang gara-gara aku marahin dia bertahun-tahun, karena dari kecil sama aku hidupnya. Aku di-bully sama orang 'Janganlah Bunda gini gini'," jelasnya.

"Saat ini yang namanya keluarga kan kalau ada anggota keluarga kalian yang disayangi pasti kalian akan menegur dengan banyak cara," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ashanty Kini Ikhlas dengan Pilihan Hidup Millen

Seiring berjalannya waktu, Ashanty sudah ikhlas, dia menghargai apa pun pilihan Millen Cyrus terkait jalan hidupnya. Dia juga tak mau ikut campur lebih jauh.

"Aku sudah di tahap legowo, biarlah itu jadi urusan masing-masing. Kan aku bukan orangtuanya, hanya tantenya. Yang paling berhak atas dia pasti orangtuanya," jelasnya.

"Aku yakin ini jalan hidup yang dia pilih, ada hak-hak hidupnya dia, biarlah dia yang menentukan. Apa pun prosesnya nanti aku keluarga di sini bukan support atau tidak men-support, tapi... menjawabnya juga bingung, ya. Yang penting dia bahagia deh," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ashanty Sempat Menangis

Namun demikian, momen lamaran tersebut sempat membuat Ashanty menitikkan air mata. Dia mengingat almarhum kakaknya, Hambali Samudero.

"Tadi sempat jadi nangis, mewek juga karena aku tuh keingat kakakku, papanya dia, papanya dia sudah enggak ada. Keingat sekilas gitu sekelebat kayak ngelihat papanya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Para netizen pun mencoba memahami posisi Ashanty. "Bunda Ashanty sesayang itu ama Millen, tp mau gimana lg, namanya pilihan hidup apa mau dikata," kata salah satu warganet. 

"Sbnrnya ashanty itu bilang doakan yg terbaik.. terbaik mksdnya masih brharap milen kembali ke jalan Nya," kata yang lain.

"Bunda sudah melakukan tugas nya dengan baik, sudah melakukan apa yang dia bisa," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini