Sukses

Potret Buah Hati Greysia Polii dan Felix Djimin yang Baru Lahir, Netizen: Jimin? Seketika Otak Langsung Ingat Jimin BTS

Setelah penantian 9 bulan lamanya, Greysia Polli dan suami, Felix Djimin, akhirnya bertemu dengan jagoan kecil mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian 9 bulan lamanya, Greysia Polii dan suami, Felix Djimin yang menikah pada 23 Desember 2020 lalu, akhirnya bertemu dengan jagoan kecil mereka. Mantan atlet bulutangkis asal Indonesia tersebut, diketahui melahirkan buah hatinya dengan ditemani sang suami pada hari Minggu (30/4/2023) di RSIA Bunda Jakarta.

Tak mau terlewatkan, Greys langsung membagikan momen suka cita tersebut lewat unggahan Instagram dan Twitter pribadi miliknya, sembari menyematkan nama dari bayi mereka.

"Halo, jagoan kecil! 👼🏽 Terima kasih atas perjalanan, perjuangan selama 40 minggu yang luar biasa. Kamu adalah juara sejati. Juara kita yang diberikan Tuhan. JESSIA SELAH DJIMIN. 👼🏽🏆🥇," tulis @GreysPolii pada hari kelahiran baby Jessia.

Dari unggahan tersebut, beberapa artis turut meramaikan kolom komentar, terlihat Instagram dari Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Gisel, hingga Ernest Prakasa memberikan ucapan selamat pada Greys dan Felix sekaligus mendoakan agar mereka sehat selalu. Selain itu, para atlet bulutangkis dan federasi bulutangkis Asia serta dunia juga mengucapkan selamat atas lahirnya baby Jessia.

Namun, ada yang membuat warga Twitter salah fokus, yakni nama baby Jessia yang diakhiri dengan nama Djimin. Melihat nama tersebut, akun Twitter @syitlouser justru ingat pada salah satu anggota boyband BTS. "Jimin.?? Seketika otak langsung inget dia. BTW SELAMAT KAK GREY 😍😍," tulisnya sambil menautkan foto dari Jimin BTS. Ternyata nama Djimin sendiri diambil dari nama sang Ayah, Felix yang juga diakhiri dengan nama Djimin.

Berikut beberapa foto pasca persalinan yang diunggah oleh Greysia Polii.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersenyum Lebar

Menjadi hadiah terindah, senyum sumringah dari Greysia dan mata berbinar sang suami terlihat pada foto yang diambil dari angle atas saat menyambut baby Jessia yang baru saja hadir di kehidupan mereka berdua.

3 dari 5 halaman

Lahir ke Dunia

Setelah penantian panjang yakni selama kurang lebih 40 minggu, akhirnya pada hari Minggu, 30 April 2023 tepat pukul 07.40 WIB telah lahir buah hati dari pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin yang beri nama Jessia Selah Djimin dengan berat 3,39 kg dan panjang 51 cm.

4 dari 5 halaman

Menatap Buah Hati

Pada foto tersebut dapat dilihat Greysia dan Felix yang memandang jagoan kecil mereka. Dengan rangkulan penuh kasih sayang dari pasangan yang baru menjadi ayah dan ibu itu, Greysia dan Felix seakan-akan menyapa bayi mereka.

5 dari 5 halaman

Tangis di Pelukan Ibu

Greysia dan Felix terlihat memamerkan senyum bahagianya seraya memperlihatkan sang buah hati, baby Jessia yang masih menangis di dalam dekapan Greysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.