Sukses

Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Bahas soal Pasangan Sule: Jodoh Ayah Bukan Itu

Lina Jubaedah memberi klu soal jodoh Sule sebelum dia meninggal dunia pada Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian bercerita secara gamblang soal segala yang terjadi sebelum ibunya, Lina Jubaedah, meninggal pada Januari 2020. Kala itu, Lina sudah tinggal terpisah dari Sule dan keempat anaknya.

Sempat ada momen di mana Rizky Febian dan Sule datang menemui ibunya. Dalam pertemuan itu, Rizky melihat sudah banyak yang berubah dari sikap sang ibunda. Emosinya tak stabil.

"Berubah drastis, sepersekian menit tiba-tiba nangis, sedih, marah, tapi ada momen di mana dia meluapkan semuanya bahwa dia pengin pulang. Kangen ayah, kangen aku, Putri, Ferdy, Rizwan," kata Rizky Febian di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (26/4/2023).

"Terlepas dari itu kita ikhtiar, datang ke Pak Ustaz ikhtiar gimana nolonginnya. Kondisi terakhirnya tuh aku disuruh datang. Mama orangnya enggak pernah maksa. Tapi hari itu, hari terakhirnya, dia maksa. 'Mama kecewa kalau sampai Aa enggak datang'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lina Jubaedah Terlihat Cantik dan Cerah

Rizky Febian lantas mengingat lagi satu momen saat berbincang-bincang dengan ibunya. Di matanya, saat itu Lina Jubaedah sangatlah cantik.

"Kita ngobrol, ada momen di mana mama lepas hijab karena ada keluarga doang. Kondisi mama lepas hijab persis seperti mama waktu SMA, cantik bercahaya," papar kakak Putri Delina tersebut.

3 dari 4 halaman

Lina Jubaedah Cemburu Sule Mau Menikah Lagi

Kala itu juga ada selentingan Sule hendak menikah lagi. Tak disangka, Lina Jubaedah menunjukkan rasa cemburunya. Gelagat ini tertangkap oleh Rizky.

"Kondisi ayah kan saat itu mau nikah nih. Ada isu mau nikah. Di situ timbul rasa ke-jealous-an Mama. Kayak tiba-tiba, 'Itu si ayah lagi dekat sama si ini ya, gimana?'" tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jodoh Sule

Dengan yakin, Lina Jubaedah memberi klu soal jodoh mantan suaminya. "Mama bilang gini 'Bilang aja, jodoh ayah bukan itu.' Dan benar enggak jadi (nikah), ' Jodoh ayah bukan itu. Nanti ada'," kata Rizky Febian.

"Jadi tiba-tiba ngasih perhatian, pengin tahu tentang ayah banget, terus tiba-tiba ngomongin anak-anak. Terus raut wajah yang tadinya kosong atau apa jadi bercahaya," pungkas pelantun "Kesempurnaan Cinta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini