Sukses

Lee Seung Gi dan Lee Da In Donasikan Amplop Pernikahan Rp 1,2 Miliar ke Palang Merah Korea Selatan, Netizen: Mending Balikin Duit Korban

Lee Seung Gi dan Lee Da In donasikan semua uang hadiah pernikahan dari tamu ke Palang Merah Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Seung Gi dan Lee Da In mendonasikan semua uang hadiah pernikahan dari tamu ke Palang Merah Korea Selatan. Totalnya 110 juta won atau sekitar 1,2 milliar rupiah.

Dikutip dari Naver SPOTV, pada Senin, 24 April kemarin pasangan baru ini menyumbangkan 100 juta won tersebut kepada masyarakat rentan yang mengalami kesulitan dalam membesarkan anak dan 10 juta won diberikan untuk para korban kebakaran hutan Gangwon-do.

Banyak orang datang ke pernikahan untuk memberi selamat kepada saya. Saya memikirkan cara untuk membalas rasa terima kasih saya, dan saya sampai pada kesimpulan bahwa akan lebih bermakna jika saya menggunakan uang ucapan selamat (pernikahan) untuk anak-anak dalam keadaan sulit,” kata Lee Seung Gi.

Aktor drakor Mouse ini menambahkan, “Saya membuat janji dengan istri saya, Da In, sebelum dan sesudah menikah. Ayo hidup sambil melunasinya.”

Diketahui Lee Seung Gi yang baru saja menikah dengan Lee Da In ini, sudah menyumbangkan banyak uang baik sebelum dan sesudah menikah, seperti berdonasi ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul, Palang Merah Korea Selatan, dan KAIST (Universitas di Korea Selatan).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Seakan tak ada habisnya, Lee Seung Gi yang seharusnya menikmati hari-hari indah selepas pernikahan, ia malah dirujak warganet lewat cuitan di Twitter.

Sebenernya gue tau Seung Gi emang suka donasi dari sebelum die nikah. Tapi gue jamin donasi kali ini bakal di suudzonin semua orang. Apalagi knetz (netizen Korea),, keknya bakal makin nyinyir bukan simpati😌,” kata @MDooky1***.

Kayaknya mending balikin duit korban aja deh, kasian korbannya🥲,” tulis @shiningdo*** yang lebih setuju Lee Seung Gi dan istri mengembalikan uang dari korban penipuan saham orang tua Da In.

Akun @Jingg*** juga mengatakan bahwa lebih baik donasi ini tak diumbar supaya tak banyak netizen yang berkomentar, “Pdhl dulu Seung Gi jg sering donasi tp skrg malah di hujat, cuma ada baiknya kl mau donasi gak udah bilang2 media bang cukup Tuhan yg tau dan netizen gak berisik…”

3 dari 4 halaman

Lee Seung Gi Tidak Minta Restu Netizen

Selama ini hubungan asmara dan pernikahan antara Lee Seung Gi dan Lee Da In, selalu diterpa berita jahat dan penolakan dari netizen dan penggemar.

Namun, aktor berusia 36 tahun ini selalu berada di sisi sang istri dan tak meminta restu dari publik atas hubungannya dengan Lee Da In. “Aku tidak meminta kalian untuk merestui pernikahan Lee Seung Gi. Saya hanya memintamu untuk memandangi kami. Aku akan hidup bersama Lee Da In, dan kuyakin inilah hal terbaik yang bisa kulakukan,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Akan Gelar Konser di Jakarta

Kabar bahagia dari Lee Seung Gi, ia akan mengadakan konser bertajuk “The Dreamer’s Dream - Chapter 2”. Di awali dengan Korea Selatan pada 4 Mei, Lee Seung Gi akan menyapa penggemar dan menggelar konser di Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang di Istora Senayan.

Untuk tiket konser ini akan dijual mulai pada 26 April 2023 lewat platform Tiket.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.