Sukses

Camel Petir Bagi-Bagi Bingkisan untuk Wartawan, Berbagi Kebahagiaan di Momen Lebaran Idul Fitri 2023

Selain sibuk menekuni karir di dunia menyanyi, Camel Petir cukup aktif menjalani kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sibuk menekuni karir di dunia menyanyi, Camel Petir cukup aktif menjalani kegiatan sosial. Terlebih di momen Lebaran Idul Fitri 2023 ini.

Camel Petir bersama Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA), Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) serta Permata Sanny Peduli, membagi-bagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat.

Diakui Camel Petir, kegiatan semacam ini memang rutin dilakukannya setiap tahun. Tak terkecuali di momen Ramadhan 2023.

"KITA sendiri selalu aktif berkegiatan sosial dan kali ini, KITA ikut berpartisipasi dalam giat berbagi kepada rekan wartawan yang digagas oleh YPJI," ujar Camel Petir kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

120 Bingkisan

Bukan hanya kepada masyarakat, Camel Petir juga memberikan bantuan kepada rekan-rekan wartawan, sebagai bagian dari program rutin KITA.

Sebanyak 120 bingkisan yang dibatikan Camel Petir kepada wartawan. Diakuinya, pemberian ini sebagai bentuk terimakasih kepada para wartawan, yang berjuang dalam menyajikan informasi untuk masyarakat.

 

3 dari 4 halaman

Zakat Fitrah

"Wartawan adalah penyampai informasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bingkisan ini sebagai tanda kasih atas jasa-jasa yang diberikan oleh para wartawan dalam mencari dan menyampaikan informasi kepada kita," jelas Camel Petir.

Sementara itu, Camel Petir juga membagikan beras zakat fitrah kepada warga di sejumlah daerah di Indonesia. Seperti yang dilakukan Camel bersama KITA belum lama ini, yang menyalurkan bantuannya di Tangerang dan Serang.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Berikan Manfaat

"Pembagian zakat fitrah ini merupakan kegiatan rutin menjelang Hari Raya Idul Fitri, untuk membantu dan berbagi ke masyarakat yang kurang mampu," ujar Camel Petir.

Camel Petir berharap, kegiatan ini akan terus berjalan setiap tahunnya. Ia pun memohon doa agar kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.