Sukses

Iko Uwais dan Audy Item Tidak Mudik, Pilih Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 di Rumah

Iko Uwais dan Audy Item, tetap akan mengunjungi rumah saudara-saudaranya pada Lebaran Idul Fitri 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Iko Uwais dan Audy Item memilih merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 di Jakarta. Diakui Audy, sudah beberapa tahun belakangan dirinya tidak lagi mudik Lebaran Idul Fitri 2023.

Lain halnya dulu sebelum menikah, hampir tiap tahun Audy berlebaran di kediaman neneknya, di Bandung, Jawa Barat. Namun kini, kata Audy Item, neneknya telah tiada.

"Enggak (mudik). Kalau aku dulu sebelum nikah, ke Bandung karena ada nenek," aku Audy Item kepada wartawan, di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Karena sekarang udah ditinggal nenek, jadi Lebaran di rumah," ujar istri Iko Uwais itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silaturahmi Bersama Keluarga

Seperti masyarakat pada umumnya, biasanya Audy mengisi Lebaran dengan silaturahmi ke keluarga. Bahkan, selama dua hari ia dan suami akan berkeliling mengunjungi sanak saudara.

"Ya paling silahturahmi dengan keluarga. Ya dari hari Sabtu sampai seminggu sih," katanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Liburan saat Orang tidak Libur

Selain silaturahmi dengan keluarga, Lebaran memang seringkali dijadikan momen liburan. Namun tidak untuk Audy dan Iko, yang justru memilih liburan di saat orang-orang pada umumnya tidak libur.

"Kita justru ingin liburan saat orang enggak liburan. Karena kita bukan orang kantoran juga, jadi ya kita liburannya pas mereka udah kelar," aku Audy.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Kuliner

Terlepas dari momen liburan Lebaran Idul Fitri 2023, Audy Item dan Iko Uwais diketahui tengah sibuk dengan usaha barunya di bidang kuliner. Lewat usahanya itu, mereka ingin mengenalkan kuliner khas Indonesia ke mancanegara.

"Saya kan selama ini mengenalkan budaya Indonesia lewat silat, sekarang mau lewat makanan," pungkas Iko Uwais. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.