Sukses

Ikut Muhammadiyah, 5 Artis Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 pada Jumat 21 April, Acha Septriasa hingga Babe Cabita Pamer Suasana Kemenangan

Beberapa artis dan selebriti Tanah Air memamerkan momen merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 bersama keluarga atau saat melaksanakan salat Idul Fitri pada hari Jumat (21/4/2023).

Liputan6.com, Jakarta Muhammadiyah telah menetapkan bahwa Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H jatuh pada hari ini, Jumat (21/4/2023). Sejumlah masjid pun menampung warga Muhammadiyah untuk salat pada pagi hari di momen Lebaran Idul Fitri 2023.

Di media sosial pun Muhammadiyah sejak Jumat pagi hari telah mengucapkan selamat Lebaran Idul Fitri 2023 kepada para warganya melalui akun resmi media sosialnya. Ucapan mohon maaf lahir batin juga turut disampaikan pihak Muhammadiyah.

Keputusan Muhammadiyah untuk merayakan Lebaran Idul Fitri sehari lebih cepat dari keputusan pemerintah Indonesia, rupanya diikuti oleh sejumlah artis. Terlihat di media sosial masing-masing, deretan artis dan selebriti Tanah Air merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 pada Jumat (21/4/2023).

Beberapa artis dan selebriti Tanah Air memamerkan momen melaksanakan Salat Idul Fitri di masjid yang menggelarnya. Bahkan, ada juga artis yang memperlihatkan saat-saat sungkeman bersama orangtua. Siapa saja mereka? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Acha Septriasa

Acha Septriasa memilih untuk merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 pada Jumat (21/4/2023), mengikuti Muhammadiyah.

Terlihat pada Jumat pagi ia memperlihatkan momen sungkeman bersama kedua orangtuanya.

3 dari 6 halaman

2. Babe Cabita

Babe Cabita juga tak ketinggalan memperlihatkan momen Lebaran Idul Fitri pada Jumat pagi di masjid yang dihampirinya.

Tampak dalam video di akun Instagram @babecabiita, sang komika memperlihatkan suasana usai salat Idul Fitri lalu ia menyorot wajahnya sambil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

4 dari 6 halaman

3. Julia Vio

Penyanyi wanita yang dikenal memiliki paras memesona, Julia Vio, rupanya mengikuti Lebaran bersama warga Muhammadiyah.

Terlihat dalam unggahan di akun Instagram @juliaviocdr, ia memamerkan momen dirinya mengenakan busana tertutup sambil menuliskan keterangan berisi ucapan selamat Idul Fitri dan permohonan maaf.

5 dari 6 halaman

4. Dokter Tirta

Dokter Tirta yang juga terkenal di kalangan pecinta hiburan Tanah Air karena kedekatannya dengan para selebriti, ikut memamerkan momen perayaan Idul Fitri di hari Jumat.

Di Instagram, ia mengunggah busana salat Idul Fitri dengan mengenakan sarung sambil menenteng sajadah. Di unggahan lain ia juga berkelakar mengenai alas kakinya yang masih aman.

6 dari 6 halaman

5. Ramzi

Selebriti lainnya yang terpantau merayakan Lebaran Idul Fitri pada hari Jumat adalah aktor sekaligus presenter Ramzi.

Meskipun tak memperlihatkan secara terangan-terangan, isyarat Ramzi merayakan Lebaran pada hari Jumat terlihat dari busana yang diperlihatkannya pada pagi itu, yaitu kopiah dan baju muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini