Sukses

Cara Nyanyi Asila Maisa Saat Manggung Dikomentari Warganet, Sang Ayah Ramzi Sigap Pasang Badan

Di awal kariernya Asila Maisa menjadi penyanyi ini, ia kerap digunjing oleh warganet. Gara-garanya adalah gaya menyanyinya yang dianggap berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Asila Maisa, putri presenter kondang Ramzi diketahui telah memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Namun berbeda dengan sang ayah, Asila Maisa memilih jalur tarik suara.

Sayangnya, perjalanan Asila Maisa tak selalu mulus. Di awal kariernya menjadi penyanyi ini, ia kerap digunjing oleh warganet. Gara-garanya adalah gaya menyanyinya yang dianggap berlebihan.

Bahkan lebih parahnya, Asila Maisa sampai dituding melakukan hal tertentu sebelum manggung agar menjadi lebih percaya diri.

"Beberapa temen musisi pernah crita rata2 musisi sebelum manggung mmg n****t dulu biar pede. Mungkin mbaknya ini n****tnya ketinggian," tulis seorang warganet dengan akun @tulus_marpaung yang viral dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir_official pada Rabu (19/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikomentari Ramzi

Komentar tersebut ternyata menyita perhatian Ramzi dan membuatnya ikut membalasnya secara langsung. Ia mempertanyakan apakah komentar warganet itu pantas ditujukan kepada anak usia 17 tahun, anak semata wayangnya.

"Salam kenal, tulisan anda untuk anak umur 17 tahun, apakah sudah pantas?" tanya Ramzi.

 

3 dari 5 halaman

Hanya Bercanda

Sadar mendapat perhatian langsung dari Ramzi, warganet tersebut langsung meluruskan. Ia mengaku hanya bercanda karena menyangka bahwa Asila Maisa sudah seperti musisi senior.

"@abiramzi76 ya moon maaf pak. Saya ga tau Tp tujuannya cm buat candaan doang. Tak kirain sekilas td udh temen musisi senior. Biasanya kalo di kalangan musisi sih yg beginian itu candaan biasa. Tp kalo emg bapak merasa tersinggung ya saya mohon maaf," jawab warganet tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Memaafkan

Lebih lanjut, Ramzi kemudian menyindir bahwa bercandaan warganet itu termasuk unik. Terlepas dari itu, Ramzi menyatakan telah memaafkan warganet tersebut.

"@tulus_marpaung ohh ternyata kalimat itu hanya becanda ?? Termasuk unik juga gaya becanda anda.. baik klo anda sudah minta maaf,saya terima maaf anda..," jawab Ramzi.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Tak hanya kepada warganet tersebut, Ramzi juga berpesan kepada warganet lain agar berhati-hati dalam berkomentar. Karena khawatir komentar-komentar yang disampaikan warganet tersebut berpotensi menjadi fitnah.

"Sekalian untuk yang lain, ketika anak saya ingin menjadi penyanyi (tanpa paksaan ortu) kesiapan mental anak saya dan kami (orang tua dan team management) sudah dipersiapkan dengan matang,untuk menghadapi dinamika disosmed, apalagi saya sbg orang tua memang dari dulu tdk terlalu aktif disosmed..," kata Ramzi.

"maka,untuk memuaskan rasa pintar,rasa benar sendiri,rasa paling mengerti, rasa paling baik beserta rasa2 lainnya, silahkan klo kalian mau tulis apa saja, tapiiiii.... Tetap berhati hati,krn apa? Karna tulisan2 kalian ditujukan untuk orang lain. yang notabenenya kalian tidak mengenal lebih dekat, supaya apa? Supaya tidak ada unsur FITNAH..Terimakasih yaa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.