Sukses

Ini Alasan Aming Ogah Buang Pakaian Perempuan Meski Sudah Hijrah, Masih Tersimpan Rapi

Aming, saat ini sudah memiliki alis, kumis dan jenggot. Ia mengaku bangga punya itu semua.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah kurang lebih sebulan ini komedian Aming memperlihatkan perubahannya. Ia tak lagi mengenakan pakaian perempuan serta bermake up, Aming bahkan kini terlihat berjenggot dan memakai topi laki-laki.

Hijrahnya Aming membuat ada perubahan. Namun baginya yang terlihat sekarang ini hal yang biasa. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/4/2023).

"Ya kayak gini aja, hidup ini kan lama dan membosankan ya dengan rutinitas yang kita lakukan setiap hari. Kalau konsisten bosen kan, harus kita olah namanya hidup. Namanya hidup ya harus dinamis, kalau enggak gairah dan semangat mati kan," ungkapnya.

Setelah memilih untuk melakukan perubahan ini, bagaimana dengan pakaian-pakaian perempuan yang dimiliki Aming selama ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebagian Disimpan untuk Dipakai Lagi Suatu Hari Nanti

Aming menyebut bahwa sebagian bajunya dijual dan lainnya masih tersimpan rapi. Bukan tanpa alasan ia melakukan hal tersebut.

"Gue preloved. Ada lah baju (perempuan) sebagian ditaruh kalau nanti sengklek lagi bisa tinggal pake. Kalau udah pada adem, anteng, gue ganggu lagi nih. It's not finish yet, gue kan orangnya suka iseng doang. Segala sesuatu yang berproses dalam perjalanan hidup gue ya gue hargain, gue simpen ngapain gue buang," lanjut Aming.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aming Akui Dandan Ribet, Semua Dilakukan Hanya untuk Cari Uang

Sebelumnya, Aming dikenal sebagai selebritis yang kerap tampil dengan dandanan heboh, lengkap dengan pakaian perempuannya. Dan kini, ia pun mengakui bahwa semua yang dijalaninya cukup ribet bila tak memikirkan hasil dari kerja kerasnya tersebut.

"Kalau dandan kan ribet ya, dan itu pun untuk urusan pekerjaan, urusan profesional aja. Cuman kalau untuk cosplay dandan apa, sumpah ribet banget kalau bukan buat cari duit ya. Kalau ini (dandan laki-laki) lebih praktis aja," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Senang Punya Alis, Kumis, dan Jenggot

Aming tak menyangka bisa memiliki alis, kumis dan jenggot layaknya seorang laki-laki. Ia menjelaskan tubuhnya sulit untuk memiliki bulu, untuk itu ia mencoba mempertahankan bulu yang sudah tumbuh di wajahnya.

"Sampai saat ini masih betah (pakaian laki-laki). Saat ada kumis sama jenggot ini demen, seneng aja. Kesel, kok beda ya, udah gitu aja. Selama ini untuk tumbuh bulu di badan susah, pas ada bulu kayak gini seneng aja kok beda ya," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.