Sukses

Hotman Paris Klarifikasi Isu Istrinya Sakit dan Dibawa ke Ahli Pengobatan: Istriku Tak Pernah Mau ke Dukun

Hotman Paris mengklarifikasi kabar istrinya, Agustianne Marbun, sakit hingga dilarikan ke ahli pengobatan. Ia membantah seraya menyebut isu itu hoaks.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, istri Hotman Paris, yakni Agustianne Marbun, dikabarkan jatuh sakit hingga dilarikan ke ahli pengobatan. Video ini viral di TikTok lalu sampai ke telinga sang pengacara kondang.

Hotman Paris lantas mengonfirmasi kabar yang menyebut Agustianne Marbun jatuh sakit hingga dibawa ke ahli pengobatan via akun Instagram terverifikasi, Selasa (18/4/2023).

Presenter Hotroom mengklarifikasi bahwa isu istri Hotman Paris sakit adalah hoaks alias kabar palsu. Hotman Paris memastikan kondisi Agustianne Marbun saat ini sehat walafiat.

“Hotman Paris ada di Bandara, hari ini tanggal 18 April mau menuju Bali, menuju Atlas Bali. Barusan saya melihat ada video TikTok. Video viral, katanya seolah-olah, istri saya sakit,” kata Hotman Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggil Ahli Pengobatan

“Seolah-olah saya panggil ahli pengobatan entah dari mana itu. Sekali lagi, istri saya sehat walafiat. Istri saya tidak sakit,” pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 itu mengabarkan.

Lebih lanjut Hotman Paris menyebut Agustianne Marbun masih menyiapkan sarapan dan berolahraga sebelum melepas suaminya ke Bali. Tiba di bandara, Hotman pun ditelepon istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

3 dari 4 halaman

Masih Olahraga

“Ya, tadi pagi istri saya masih segar, masih olahraga, masih siapkan sarapan untuk saya. Bahkan barusan telepon: Bapak sudah mau boarding belum?” Hotman Paris menjelaskan.

Dalam video yang sama, pengacara dengan 7 jutaan pengikut di Instagram ini menyebut Agustianne Marbun sosok yang rasional. Kalau pun sakit, ia pilih berobat ke dokter.

 

4 dari 4 halaman

Seolah Istri Saya Sakit

“Jadi berita viral bahwa seolah-olah istri saya sakit, dengan memakai ahli pengobatan, itu bohong. Istri saya tidak pernah mau ke dukun atau ke siapapun. Dia sangat fanatik terhadap dokter. Dia enggak pernah mau ke dukun,” ujarnya.

Hotman Paris tak menyebut ahli pengobatan atau dukun yang dimaksud. Namun awal pekan ini, beredar isu di medsos termasuk YouTube bahwa Agustianne Marbun seolah sakit lalu berobat ke Ida Dayak yang tengah viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini